Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bangga! Erigo Jadi Wakil Indonesia di New York Fashion Week 2021

Kompas.com - 24/08/2021, 07:22 WIB
Hani Nastiti,
Rheisnayu Cyntara

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Erigo menjadi satu-satunya brand lokal Indonesia yang mewakili Indonesia di pagelaran mode terbesar dunia, New York Fashion Week 2021.

Sepuluh tahun berkiprah di dunia fesyen, Erigo menciptakan produk spesial untuk mengangkat produk lokal di kancah global.

Dengan mengusung konsep Gender Neutral, Erigo tampil dengan memberikan yang lebih berani dan dapat dipakai oleh semua orang.

“Kita pengen memberikan karya-karya bisa dipakai dengan semua orang, semua gender, dan berbagai bentuk erigo x kita akan perkenalkan ke publik,” ujar CEO Erigo, Muhammad Sadad dalam konferensi pers virtual, Senin (23/8/2021).

Baca juga: Keren, Iklan Brand Lokal Erigo Tampil di Times Square New York

Erigo berkesempatan menampilkan 60 looks dengan kualitas dan desain eksklusif untuk fashion show di New York Fashion Week 2021.

Tak hanya menyiapkan produk eksklusif untuk runaway New York Fashion Week 2021, Erigo akan membuka temporarry store di Soho New York, bersanding dengan brand kenamaan dunia.

Baca juga: Marshel Widianto Dihina Usai Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Produk Perawatan Kulit

Bekerja sama dengan Shopee, Erigo juga meluncurkan produk bertajuk Erigo x Shopee NYFW 2021.

“Berkat dukungan Shopee saat ini mudah-mudahan dapat menjadi inspirasi jadi ajang pembuktian bahwa brand lokal bisa bersaing di kancah global, Indonesia juga bisa bersaing di kancah global,” ujar Sadad.

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com