Kompas.com - 23/08/2021, 18:50 WIB
Gading Marten  dan Faradina Mufti menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer tersebut di Plaza Senayan XXI, Senayan,Jakarta , Selasa (21/1/2020).Film Guru-Guru Gokil 2 akan tayang di bioskop pada bulan April. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHGading Marten dan Faradina Mufti menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer tersebut di Plaza Senayan XXI, Senayan,Jakarta , Selasa (21/1/2020).Film Guru-Guru Gokil 2 akan tayang di bioskop pada bulan April.
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Gading Marten kini sulit melakukan street photography di Indonesia karena sering diminta berfoto bareng penggemarnya.

Gading mengungkapkan hal itu saat menjawab pertanyaan apakah dia sering dikerubuti  "emak-emak" saat berburu foto di jalan.

“Pernah banget (dikelingi emak-emak),” kata Gading Marten di kanal YouTube Luna Maya, Senin (23/8/2021).

Baca juga: Gading Marten Blak-blakan ke Bali Bertemu dengan Gebetan Barunya

Bagi Gading, berburu street photography lebih mudah dilakukan ketika dia berada di luar negeri karena tidak banyak orang mengenalnya sebagai artis.

“Di Indonesia gue agak terganggu. Sementara street photography kan nunggu momen. Gue lagi kayak nunggu (momen) tiba-tiba ada yang minta foto segala macam. Akhirnya mood-nya jadi hilang,” ucap Gading.

Kini Gading Marten mengarahkan hobi fotografinya untuk memotret obyek lain.

Baca juga: Gading Marten Akui Masih Simpan Barang Pemberian Gisel Anastasia

“Akhirnya ke sini-sini belajar foto potret, teman-teman model,” tutur Gading Marten.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.