Jang Ki Yong Jalani Wajib Militer, Dian Sastro: Buat yang Ditinggal Besok, yang Tabah Ya

Kompas.com - 22/08/2021, 19:50 WIB
Dian Sastrowardoyo berbicara dalam jumpa pers Samsung Galaxy Team Asian Games 2018 di Hotel Atlet Century, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018). KOMPAS.com/IRA GITADian Sastrowardoyo berbicara dalam jumpa pers Samsung Galaxy Team Asian Games 2018 di Hotel Atlet Century, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dian Sastrowardoyo menggoda penggemar Jang Ki Yong karena aktor Korea Selatan itu bakal berangkat wajib militer pada besok hari.

Melalui unggahan Instagram-nya, Dian yang sedang mengenakan kaos putih bergambar Jang Ki Yong itu terlihat bergaya di depan cermin.

"Buat yg besok ditinggal, yg tabah ya.. buat ??? yang besok berangkat wamil, sehat-sehat selalu ya.. ???," tulis Dian seperti dikiutip Kompas.com, Minggu (22/8/2021).

Baca juga: Bintangi Drakor Terbaru, Song Hye Kyo Bagikan Foto Bareng Jang Ki Yong

Adapun aktor Korea yang tengah laris manis membintangi sejumlah drama dan film, Jang Ki Yong, siap menjalani wajib militernya.

Pada 26 Juli 2021, perwakilan industri melaporkan bahwa aktor tersebut akan memulai wajib militer pada 23 Agustus 2021.

Agensinya, YG Entertainment, mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut dengan pernyataan resmi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Jang Ki Yong Akan Jalani Wajib Militer Agustus 2021

"Halo. Ini YG Entertainment. Aktor Jang Ki Yong akan mendaftar sebagai tentara aktif pada 23 Agustus setelah menyelesaikan syuting untuk dramanya, Now, We Are Breaking Up (judul literal)," tutur YG Entertainment, Senin (26/7/2021).

YG Entertainment menegaskan, untuk mencegah penyebaran Covid-19, lokasi dan waktu wajib militer Jang Ki Yong tidak akan diungkapkan.

"Ini adalah keputusan tak terhindarkan yang dibuat untuk keselamatan penggemar dan reporter, jadi kami meminta pengertian Anda," ujar YG Entertainment.

Baca juga: Curi Perhatian, 5 Fakta Pemeran Gumiho Jang Ki Yong

Agensi hanya meminta menunjukkan dukungan untuk Jang Ki Yong agar menyelesaikan wajib militernya dan kembali dengan kesehatan yang baik.

Setelah drama rom-com terbarunya, My Roommate Is a Gumiho bersama Hyeri Girls Day, Jang Ki Yong saat ini sedang syuting Now, We Are Breaking Up dengan Song Hye Kyo.

Drama barunya itu dijadwalkan tayang perdana akhir tahun ini di SBS.

Baca juga: Sweet & Sour Segera Tayang, Jang Ki Yong: Ini Romansa yang Realistis

Sementara itu, saking banyaknya judul yang ia mainkan, Jang Ki Yong punya julukan khusus di antara pecinta drama Korea di Indonesia, "Terkiyong-kiyong".

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.