Kompas.com - 16/08/2021, 15:47 WIB
Pembawa acara Ruben Onsu dan pedangdut Ayu Ting Ting YouTube Trans TV OfficialPembawa acara Ruben Onsu dan pedangdut Ayu Ting Ting
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Tali persahabatan selebritis Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu terjalin sejak dulu. Apalagi kini mereka menjadi host program Brownis di TransTV.

“Ayu salah satu sahabat yang paling dekat juga, tukar pikiran juga,” ujar Ruben dikutip Kompas.com dalam acara Diary The Onsu TransTV, Senin (16/8/2021).

Mereka memiliki kontak batin yang kuat. Ruben Onsu mengaku tahu apa yang dirasakan Ayu Ting Ting sebelum sang sahabat cerita padanya.

Baca juga: Ruben Onsu Ungkap Sosok Ayu Ting Ting Sebenarnya di Balik Layar

Hal itu kadang-kadang membuat Ayu bingung.

“Dia tuh suka telepon tiba-tiba, kayak tahu aja gitu. Kok nih orang tahu, tahu darimana gitu, perasaan gue aja enggak cerita. Enggak nunjukin gimana-gimana juga," kata Ayu.

Ayu Ting-Ting sudah menganggap Ruben Onsu adalah abangnya sendiri. Sebaliknya, Ruben pun sudah menganggap Ayu Ting-Ting sebagai adiknya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Terungkap Desain Rumah Baru Ayu Ting Ting, Mewah dan Unik

Ayu mengatakan, Ruben sering melindunginya.

"Mungkin karena kita udah kayak apa ya, abang kali ya, selama ini mungkin sering nolongin, sering lindungin," ucap Ayu yang tidak memiliki kakak laki-laki.

Ayu mengatakan, Ruben sering bawel dengan hubungannya dengan para pria. Ruben tak mau Ayu salah memilih laki-laki.

Baca juga: Setelah Petisi Boikot, Kini Muncul Petisi Dukungan untuk Ayu Ting Ting

Rubenlah yang sering menasehatinya dalam berbagai hal. Termasuk soal percintaan.

“Dia suka ngasih tahu, ngelarang. Kita kan orangnya kalau udah kecintaan udah kesal (kalau dibilangin),” ucap Ayu Ting Ting.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.