Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Blak-blakan Angel Lelga Terkait Pernikahan dan Kasusnya dengan Vicky Prasetyo

Kompas.com - 10/08/2021, 10:37 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Angel Lelga blak-blakan mengenai biduk rumah tangga bersama mantan suaminya, Vicky Prasetyo.

Ucapan yang keluar dari mulut Angel Lelga ini dilontarkan karena buntut rumah tangganya berujung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Saya yakin, diri saya ini korban dari jebakan mereka," tegas Angel Lelga seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Venna Melinda Channel, Senin (9/8/2021).

Selalu datang ke kantor polisi

Karena keyakinannya ini, Angel Lelga meminta keadilan serta pembuktian kepada penyidik terkait laporan yang dibuat Vicky Prasetyo atas kasus dugaan perzinaan dengan Fiki Alman.

Baca juga: Jika Ada Masalah, Angel Lelga Selalu Ingat Pesan Rhoma Irama

Sebagai informasi, laporan tersebut dibuat Vicky Prasetyo usai menggerebek rumah Angel Lelga pada 2018.

"Saya datang terus ke kantor polisi. Saya bilang, 'Pak, kalau memang saya bersalah, buktikan saya salah. Tapi, kalau saya tidak bersalah, saya juga minta (keadilan) karena saya punya nama baik juga, saya sebagai perempuan," ujar Angel Lelga.

Setelah mendapatkan keadilan dan penyidik menerbitkan Surat Perintah Pemberhentian Penyelidikan (SP3) atas laporan Vicky Prasetyo, Angel Lelga mendapat tudingan karena membayar penegak hukum.

Ditambah lagi, Vicky Prasetyo ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Angel Lelga dan disidangkan atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Menyesal memulai

Kini, Angel Lelga merasa berguna telah cerai dengan Vicky Prasetyo. Dia menganggap kehidupannya selamat.

Baca juga: Dirugikan Atas Tudingan Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Sebagai Perempuan Dipermalukan

Kendati demikian, Angel Lelga masih memiliki perasaan menyesal karena telah menikah dan membangun rumah tangga dengan Vicky Prasetyo.

"Tapi, yang saya sesali itu kenapa saya memulai? Kenapa saya menerima? Kenapa dengan kebodohan saya ini, saya tidak melihat bibit, bebet, bobot yang tadi saya katakan itu," ucap Angel Lelga.

Dipermalukan

Angel Lelga tidak menampik, usai penggerebekan Vicky Prasetyo, nama baik keluarganya ikut terseret.

Apalagi, kata Angel Lelga, nama baiknya sebagai seorang perempuan dipermalukan di depan umum.

Baca juga: Bersyukur Sudah Cerai dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Artinya Saya Selamat

"Kalau masalah nama baik segala macam, pastilah, adik saya dirugikan, adalah saya sebagai perempuan saya merasa dipermalukan," kata Angel Lelga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com