Kompas.com - 05/08/2021, 17:27 WIB
Baim Wong berharap anak kedua yang sedang dikandung istrinya, Paula Verhoeven, berjenis kelamin perempuan. YouTube SuleBaim Wong berharap anak kedua yang sedang dikandung istrinya, Paula Verhoeven, berjenis kelamin perempuan.

JAKARTA, KOMPAS.com – Pada April 2020 lalu, artis peran dan YouTuber Baim Wong sempat membuat sebuah konten yang membahas kenangan dengan sahabat dekatnya, mendiang Glenn Fredly, di kanal YouTube Baim Paula.

Baim Wong menceritakan kedekatannya dengan Glenn Fredly hingga pengalaman kocak bersama Glenn saat mabuk di Bali.

Baca juga: Bantah Cari Uang Lewat Konten, Baim Wong: Kalau Gue Lebih ke Kenang-kenangan

Dari konten tersebut, Baim Wong ternyata mendapat teguran dari salah satu sahabat Glenn Fredly.

Hal itu ia ungkap saat jadi bintang tamu Marianne Rumantir dan Luna Maya.

“Sebenarnya teguran paling kena itu gue ketika pas Glenn Fredly meninggal, ditegur sama salah satu sahabatnya,” kata Baim Wong dikutip dari kanal YouTube TS Media, Kamis (5/8/2021).

Baca juga: Khas dengan Konten Prank dan Social Experiment, Baim Wong: Cuma Mau Iseng

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saat itu, ayah dari Kiano Tiger Wong ini mengaku kaget. Ia lalu menjelaskan bahwa sama sekali tak membuka iklan dari tayangan tersebut.

“Dan di situ gue juga agak kaget ya. Dan gue bilang sama dia ya gue tidak mengiklankan videonya sama sekali,” tutur Baim Wong.

Dari pengalaman tersebut, Baim Wong mengaku dilema untuk menayangkan cerita tentang kepergian seseorang lewat kanal YouTube.

Baca juga: Awal Terjun ke YouTube, Baim Wong Mengaku Dapat Banyak Ajaran dari Raffi Ahmad

“Kita sebagai kreator konten dilema sebenarnya. Terkadang kalau viewers-nya bagus kita buat apalagi ya, yang mengenai dia,” ucap Baim Wong.

“Tapi kadang itu benar enggak ya, kok orang meninggal malah kita jadikan konten ya? Dan itu yang mengganggu gue belakangan ini,” pungkas Baim Wong.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.