Kompas.com - 02/08/2021, 16:51 WIB
Penyanyi Krisdayanti dalam wawancara bersama awak media melalui daring, Selasa (2/8/2021). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Penyanyi Krisdayanti dalam wawancara bersama awak media melalui daring, Selasa (2/8/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti mengungkapkan reaksi suaminya, Raul Lemos, setelah mengetahui istrinya kini sudah turun 8 kilogram.

Krisdayanti mengatakan reaksi Raul Lemos disampaikan secara virtual karena suaminya belum bisa kembali ke Indonesia dari Timor Leste imbas pandemi Covid-19.

"Dia kan tipikal yang romantic, tetapi harus langsung. Paling cuma, 'bagus', 'cantik', gitu saja," ungkap Krisdayanti menirukan perkataan Raul Lemos, dalam jumpa pers virtual, Selasa (2/8/2021).

Baca juga: Berat Badan Naik karena Suka Ngemil, Kini Krisdayanti Turun 8 Kilogram

Pelantun "Menghitung Hari" itu berujar, setiap kali dia melakukan panggilan video dengan Raul Lemos, kedua anaknya selalu menimbrung.

"Karena kalau lagi (panggilan) online, anak-anak yang justru disturb," ujar Krisdayanti sambil tertawa.

Sementara itu, dia mengaku sabar menunggu kepulangan Raul Lemos ke Indonesia. Belum diketahui pasti Raul Lemos pulang ke pelukan keluarga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Di Timor Leste ada perbatasan. Kedua pemerintah saling memperketat kunjungan. Jadi menang ditahan-tahan. Sejauh ini, teknologi saja yang berbicara. Semoga Agustus bisa terbang ke Jakarta," ujar Krisdayanti.

Baca juga: Amora Perdana Menyanyi di TV, Krisdayanti Berharap Anaknya Makin Giat Berlatih

Di sisi lain, Krisdayanti selalu memegang teguh pesan Raul Lemos saat keduanya terpisahkan karena pandemi Covid-19.

"Kalau Raul syaratnya cuma satu, 'apapun yang kamu lakukan di rumah, lakukan'. Bukan yang sedang tren kayak gowes. Jaga anak-anak belajar," ujar Krisdayanti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.