Kompas.com - 30/07/2021, 17:41 WIB
Erdian Aji Prihartanto menghadiri malam penganugerahan SCTV Music Awards 2019 di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanErdian Aji Prihartanto menghadiri malam penganugerahan SCTV Music Awards 2019 di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah satu bulan ini musisi Erdian Aji Prihartanto atau Anji menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Kakak Anji Erie Prasetyo mengaku belum mengetahui kondisi adiknya secara pasti.

“Kami juga belum tahu, soalnya kan selama PPKM ini belum bisa dijenguk keluarga. Paling hanya bisa video call, itu pun juga 2 minggu sekali,” kata Erie dihubungi awak media lewat sambungan telepon, Jumat (30/7/2021).

Baca juga: Anji Akan Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur Selama Proses Hukum Berjalan

Erie hanya bisa menggambarkan kondisi Anji lewat video call.

“Ya kalau yang kelihatan dari video call sih ya lebih segar, karena kan selama di sana enggak merokok, makan teratur. Cuma kalau bertemu langsung, belum,” ucap Erie lagi.

Erie menambahkan pihak RSKO tidak membolehkan keluarga menjenguk pasien selama PPKM.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Direhabilitasi, Anji Akan Jalani Tahap Detoksifikasi di RSKO Cibubur

Anji ditangkap karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja di studio musiknya di Cibubur, Jakarta Timur pada 11 Juni kemarin.

Polisi menyita total 30 gram ganja yang dimiliki Anji di dua tempat, yakni di Cibubur, Jakarta Timur dan Bandung, Jawa Barat.

Kepada polisi, Anji mengaku mengonsumsi narkoba sejak September 2020.

Baca juga: Direhabilitasi di RSKO Cibubur, Anji: Minta Doanya...

Anji ditetapkan sebagai tersangka dan disangkakan dengan Pasal 111 ayat 1 dan Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.