Kompas.com - 29/07/2021, 15:50 WIB
Artis Nikita Mirzani saat menunggu persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020). NIkita menjalani sidang putusan atas dugaan penganiayan kepada mantan suaminya Dipo Latief. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOArtis Nikita Mirzani saat menunggu persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020). NIkita menjalani sidang putusan atas dugaan penganiayan kepada mantan suaminya Dipo Latief.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Nikita Mirzani menceritakan pengalaman tak menyenangkan saat terpaksa harus menyewa hotel mahal untuk karantina sepulang dari Turki.

Sejak tiba di Indonesia, Nikita Mirzani mengaku telah merasakan ada sesuatu yang janggal.

Mantan istri Sajad Ukra ini merasa aneh dengan tata cara melakukan karantina untuk orang yang baru pulang dari luar negeri.

"Dari bandara ada tiga pintu yang harus kita lewatin, bukan cap imigrasi doang. Cap imigrasi belakangan setelah seleasi karantina. Jadi, paspor kita otomatis disita," kata Nikita Mirzani, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube MOP Channel, Kamis (29/7/2021).

Menurut Nikita, di pintu pertama dilakukan pemeriksaan kesehatan. Sementara di pintu kedua, pemeriksaan persuratan. Termasuk, keterangan sudah vaksin.

Baca juga: Nikita Mirzani Kesal Harga Hotel Karantinanya Naik Jadi Rp 22 Juta

"Pintu ketiga mau keluar. Di situ lah pas kita mau ambil koper, disamperin Satgas Covid-19 menanyakan sudah pesan kamar hotel buat karantina di mana. Kalau belum pesan mereka menawarkan," ujar Nikita lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

Nikita Mirzani awalnya berniat menyewa kamar hotel biasa karena dirinya pergi bersama timnya.

Namun, ketersediaan hotel biasa itu sudah penuh. Sehingga, pilihan jatuh ke hotel bintang lima sebagaimana daftar hotel yang diberikan oleh Satgas Covid-19.

"Dikasihlah beberapa list nama hotel bintang 5 semua. Padahal, gue tidur di hotel murah aja enggak apa-apa kan, karantina enggak bisa ke mana-mana dan hotel sepi. Udah kayak kota mati," ujarnya.

Singkat cerita, Nikita Mirzani setuju melakukan karantina di hotel bintang lima yang harganya Rp 17, 8 juta per malam.

Baca juga: Nikita Mirzani Disambangi Satgas Covid-19 Sepulang dari Turki

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.