Kompas.com - 10/07/2021, 12:54 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Instagram @ramadhaniabakrieNia Ramadhani dan Ardi Bakrie

JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak keluarga Bakrie, melalui juru bicaranya, akhirnya buka suara berkait penangkapan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani untuk kasus penyalahgunaan narkoba.

Lalu Mara Satriawangsa selaku jubir Bakrie menyampaikan empat poin tanggapan dari pihak keluarga besar atas adanya kasus ini.

"Pertama, kami dari keluarga menyampaikan mendukung penuh proses pengembangan yang dilakukan oleh aparat penegak hukum dalam hal ini Polres Jakarta Pusat," kata Lalu saat ditemui di Polres Jakarta Pusat, Jumat (9/7/2021).

Poin selanjutnya, pihak keluarga meminta pihak kepolisian memberikan bantuan berupa rehabilitasi karena Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani adalah korban dari tindak penyalahgunaan narkoba.

Baca juga: Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Sampaikan Permohonan Maafnya ke Keluarga Besar

"Yang kedua, mengingat keduanya adalah korban penyalahgunaan, keluarga memohon untuk dapat diberikan layanan kesehatan sesuai UU yang berlaku," kata Lalu.

Lalu Mara Satriawangsa kemudian menambahkan poin ketiga yang berbunyi soal permintaan maaf dari Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani kepada keluarga besarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pihak keluarga sudah memaafkan dan siap memberikan dukungan penuh agar Ardi dan Nia menjalani proses hukum yang berlaku.

"Dan terakhir, Pak Rizal menyampaikan bahwa apa yang terjadi ini adalah cobaan yang beliau hadapi dengan sabar dan tabah dan mendukung penuh apa yang terjadi pada putranya agar cepat selesai," ucap Lalu.

Baca juga: Fakta Baru Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Aburizal Bakrie mengambil hikmah dan pelajaran dari peristiwa ini serta berharap agar Ardi dan Nia bisa menjadi lebih baik usai kasus ini.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.