Kompas.com - 02/07/2021, 11:31 WIB
Camilla Cabello di poster film Cinderella (2021). Instagram/@amazonprimevideoCamilla Cabello di poster film Cinderella (2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Camila Cabello memulai debutnya di dunia seni peran melalui film Cinderella yang akan segera tayang pada September 2021 mendatang.

Diangkat dari kisah dongeng berjudul sama karya Charles Perrault, film ini turut menggandeng Billy Porter, Idina Menzel, James Corden, dan Nicholas Galitzine sebagai pemeran utama.

Selain menjadi salah satu pemeran utama, James Corden juga terlibat sebagai produser dalam film musikal romantis garapan Kay Cannon ini.

Baca juga: Sinopsis Tucker & Dale vs. Evil, Tayang di Amazon Prime Video

Kisah Cinderella tidak jauh berbeda dari film serupa lain tentang kehidupan sang tokoh utama yang tinggal bersama ibu tirinya.

Ditinggalkan oleh ayahnya, Cinderella (Camila Cabello) mau tidak mau harus bergantung kepada Vivian (Idina Menzel) beserta saudara tirinya (Maddie Baillio dan Charlotte Spencer).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski sering diperlakukan semena-mena, Cinderella memiliki impian untuk menjadi seorang perancang busana.

Suatu hari, Cinderella sangat bersemangat untuk mendatangi pesta kerajaan yang diadakan oleh Raja Rowan (Pierce Brosnan).

Baca juga: Sinopsis The Boy From Medellín, Cerita J Balvin di Amazon Prime Video

Sayangnya, ibu dan saudari tiri yang sangat iri dengan Cinderella mulai menjebaknya agar tidak datang ke pesta itu.

Setelah kepergian mereka, Cinderella yang tinggal sendiri di rumah didatangi oleh seorang peri bernama Fab G (Billy Porter).

Apakah Fab G akan membantu Cinderella bertemu dengan Pangeran Robert (Nicholas Galitzine)?

Saksikan film debut Camila Cabello, Cinderella, yang akan tayang secara eksklusif di Amazon Prime Video pada 3 September 2021 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.