Kompas.com - 25/06/2021, 12:49 WIB
Ibunda mendiang Nike Ardilla, Nining Ningsihrat bertemu dengan perempuan yang berwajah mirip almarhumah, Amel (18) di Jakarta, Kamis (25/6/2021). Dok. Pribadi Taufik AkbarIbunda mendiang Nike Ardilla, Nining Ningsihrat bertemu dengan perempuan yang berwajah mirip almarhumah, Amel (18) di Jakarta, Kamis (25/6/2021).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda mendiang penyanyi Nike Ardilla, Nining Ningsihrat, bertemu Amel (18), remaja yang diserbut mirip dengan putrinya, Kamis (24/6/2021) di Jakarta.

Menurut ibunda Amel, Nurhayati Natalia, kabar kemiripan Amel memang sudah sampai ke keluarga Nike Ardilla sejak beberapa hari lalu. Nining juga ingin bertemu langsung.

Dari Ciamis, Jawa Barat, Nining datang ditemani Alan, kakak nomor 2 Nike Ardilla.

Baca juga: Amel Akhirnya Bertemu dengan Ibunda dan Keluarga Nike Ardilla

Perjumpaan mereka kemarin terjadi dua kali. Awalnya Amel dan Nurhayati menyambangi rumah tempat keluarga Nike Ardilla menginap, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Nurhayati mengatakan, Amel ternyata bisa cepat akrab dengan keluarga mendiang pelantun "Bintang Kehidupan" itu.

"Dia itu entah bagaimana bisa langsung hatinya tuh nyambung atau perasaannya. Pokoknya dia benar-benar ketemu Mami (Nining) tuh seperti ketemu eyangnya," tutur Nurhayati Natalia, saat dihubungi Kompas.com, Jumat (25/6/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Tangis Amel Pecah Saat Peluk dan Genggam Tangan Ibu Nike Ardilla


Sikap Amel yang biasa manja ke neneknya, dirasakan oleh Nurhayati kemarin.

"Saya pikir, 'Enggak apa-apa nih dia (Amel) peluk?'. Kita kan baru kenal ya, tetapi Amel sudah dekat dan Mami juga enggak mau lepas, dipegangin terus. Disuapi (oleh Amel)," ungkap Nurhayati.

Karena harus kembali ke sebuah stasiun televisi, Amel dan Nurhayati berpamitan.

Baca juga: Amel yang Mirip Nike Ardilla Mengaku Dihubungi Keluarga Deddy Dores

"Di situ Mami nangis. Memang waktu pertemuan itu saya juga terharu banget sampai benar-benar larut ke dalam suasana," ujar Nurhayati.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X