Kompas.com - 25/06/2021, 10:48 WIB
Ibunda mendiang Nike Ardilla, Nining Ningsihrat bertemu dengan perempuan yang berwajah mirip almarhumah, Amel (18) di Jakarta, Kamis (25/6/2021). Dok. Pribadi Taufik AkbarIbunda mendiang Nike Ardilla, Nining Ningsihrat bertemu dengan perempuan yang berwajah mirip almarhumah, Amel (18) di Jakarta, Kamis (25/6/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Momen haru pertemuan Amel, gadis yang belakangan fotonya viral karena memiliki wajah mirip dengan mendiang penyanyi Nike Ardilla, dengan ibu Nike, Nining Nigsihrat, beredar di media sosial.

Nining yang duduk di kursi roda terlihat terus menggenggam tangan Amel.

Wanita yang kehilangan putrinya di usia 19 tahun itu terlihat menangis dan mengusap wajahnya dengan tisu.

Baca juga: Disebut Mirip Nike Ardilla, Amel Justru Tak Berani Mengaku Mirip

Amel yang terlihat ikut menangis kemudian menyuapi Ibu Nining sambil terus menggenggam tangannya.

Dalam video yang lain yang diunggah oleh akun TikTok @Herdianz05, Amel tampak memeluk erat ibu Nining yang masih menangis.

Video pertama yang diunggah salah satu akun penggemar Nike Ardilla di Ciamis, @herdianz05, itu hingga saat ini telah ditonton lebih dari 9 juta kali dan dibanjiri komentar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Cerita Taufik Akbar Tak Sengaja Temukan Perempuan Mirip Nike Ardilla di Sudirman

"Pasti mami almarhumah teh Nike rindu sekali sama teh Nike, karena beliau ditinggalkan teh Nike di usia muda-mudanya teh Nike dan lagi bersinar-bersinarnya," tulis akun @kangkomen00_

"Aku lihat kok jadi ikut mewek, alhasil ikutan (emoji menangis), merinding, lihat bagaimana seorang ibu yang merindukan anaknya yang sudah lama tiada," tulis @ratnajolie07.

"Betapa sedihnya saya ketika melihatnya, saya fans sekali sama kak Nike Ardilla," tulis @fikran341.

Ibu NIke Ardilla bertemu Amel yang disebut mirip Nike ArdillaTikTok @herdianz05 Ibu NIke Ardilla bertemu Amel yang disebut mirip Nike Ardilla

Ibunda Amel, Nurhayati Natalia, membenarkan pertemuan tersebut 

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X