Kompas.com - 25/06/2021, 11:27 WIB
Artis peran Shandy Aulia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Artis peran Shandy Aulia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shandy Aulia tak tinggal diam saat putrinya, Claire Herbowo disebut netizen kurang gizi atau malnutrisi.

Sudah habis kesabaran, Shandy Aulia kini melacak keberadaan netizen yang berani menghina anaknya di media sosial.

Istri David Herbowo itu juga meminta tolong warganet lainnya untuk mencari tahu informasi akun yang berani menghina sang putri.

"Bantu saya carikan informasi mengenai orang ini. Saya tertarik ngobrol dan bertemu dengan beliau secara pribadi perihal urusan anak saya," tulis Shandy Aulia, dikutip dari akun Instagram @shandyaulia, Jumat (25/6/2021).

"Yang mungkin mengetahui beliau siapa, bekerja dimana dan tempat tinggal dimana mohon DM saya. Terima kasih," tulis Shandy Aulia lagi.

Baca juga: Shandy Aulia Curhat sebagai Ibu, Sering Dicibir Tak Pedulikan Anak

Tak lama kemudian, Shandy mengungkapkan, sudah mendapat informasi tentang orang tersebut berkat bantuan dari warganet.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam unggahan setelahnya, Shandy Aulia menginformasikan bahwa netizen yang menghina putrinya itu adalah orang yang berpendidikan.

Shandy Aulia juga meyakini netizen tersebut bukan orang yang kurang kerjaan atau pengangguran hingga perlu mencari panggung.

"Karena beliau ini seseorang yang berpendidikan tinggi dengan pekerjaan dan posisi yang baik serta mulia," tulis Shandy.

Artis berusia 34 tahun itu menulis, ia tidak pernah meminta netizen tersebut memuji atau menyetujui caranya mendidik dan marawat Claire.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X