Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad Bicara Kemungkinan Terjun ke Dunia Politik

Kompas.com - 20/06/2021, 15:01 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbincang bersama pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mendapat pertanyaan soal kemungkinan terjun ke dunia politik.

Menjawab pertanyaan itu, Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa dirinya sampai sekarang ini belum terpikirkan untuk masuk ke dunia politik.

Baca juga: Raffi Ahmad: Selagi Masih Dikasih Waktu, Dikasih Usia, Akan Terus Bekerja

“Gue sudah mem-ploting-kan 5 atau 10 langkah ke depan, bukannya gue tidak mau di politik. Tapi memang direncana hidup itu belum menjadi prioritas untuk sekarang," kata Raffi dikutip Kompas.com di kanal YouTube Atta Halilintar, Minggu (20/6/2021).

Selain itu, Raffi ingin menghabiskan banyak waktunya dengan keluarga di lima atau 10 tahun ke depan. Sebab diakui Raffi Ahmad selama ini ia sudah banyak kehilangan momen dengan istri dan anaknya.

Baca juga: Hamil Anak Ke-2, Nagita Slavina Kerap Mimpi Raffi Ahmad Bareng Cewek Lain

Raffi menilai tak harus terjun ke politik untuk mendedikasikan diri ke negara, melainkan masih banyak cara.

“Bagus kita menghabiskan untuk bangsa, negara. Tapi itu semuanya kan bila takdir dan bila jiwa terpanggil. Banyak cara lain untuk mendedikasikan diri kita ke Negara," ucap Raffi.

“Kita membesarkan perusahaan kita yang benar-benar anak bangsa,” sambung Raffi.

Baca juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tak Ambil Pusing soal Komentar Negatif

Raffi masih belum memikirkaan untuk terjun ke dunia politik. Raffi sedang fokus membesarkan perusahaan dan bisnisnya yang kini sedang dirintisnya.

Dengan berkembangnya perusahaannya, ia berharap bisa menikmati hasilnya dan meluangkan banyak waktu untuk keluarga.

“Yang ada dipikiran gue sekarang gimana gue membesarkan company gue. Gue kan sekarang kerja pakai badan gue kni setiap hari. Nanti supaya perusahaan gue bisa mengganti badan gue. Biar badan gue ada waktu banyak untuk istri dan anak," tutur Raffi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com