Kompas.com - 20/06/2021, 12:53 WIB
Pengusaha Maharani Kemala Instagram Maharani KemalaPengusaha Maharani Kemala

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram Maharani Kemala menceritakan awal perjuangannya bisa menjadi pendiri MS Glow bersama Shandy Purnamasari.

Maharani mengenal Shandy melalui Blackberry Messenger. Saat itu, Maharani membeli krim Shandy untuk diperjualbelikan kembali alias reseller.

"Jadi, 'Beb kirimin aku ini ya'. Jadi aku jualin (cream Shandy) di Bali," kata Maharani seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Boy William, Minggu (20/6/2021).

Baca juga: Shandy Purnamasari Akui Banyak Cewek Dekati Juragan 99

Selama dua tahun berhubungan secara bisnis, Maharani dan Shandy sama sekali tidak pernah bertatap muka.

"Enggak pernah ketemu aku, terus akhirnya suatu saat kita dipertemukan buat ketemu. Terus akhirnya baru buat namanya MS Glow," kata Maharani.

Mengenai anggapan banyak orang yang menilai dia sudah kaya sebelum mendirikan MS Glow, Maharani mengatakan ia dulu merupakan salah satu pegawai bank BUMN.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Cerita Juragan 99 soal Koleksi Mobil hingga Tanggapi Sindiran soal Sedekah

"Mbak Shandy juga pernah jadi SPG juga. Kalau keluarganya aku sendiri memang keluarga enggak punya, maksudnya biasa saja," kata Maharani.

"Memang kenapa bisnis MS Glow bisa sebesar ini tuh karena kita dibantu jaringan reseller di seluruh Indonesia sangat luar biasa. Jadi, yang ngebantu kita bisa sampai sekarang ini kan mereka yang jualan," kata Maharani melanjutkan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X