Kompas.com - 18/06/2021, 16:00 WIB
Iqbaal Ramadhan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019). KOMPAS.com/Revi C RantungIqbaal Ramadhan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor peran Iqbaal Ramadhan bangga ketika bisa melihat wajahnya terpampang di iklan billboard di Times Square, New York City.

Wajah Iqbaal Ramadhan bersama para pemain film Ali & Ratu-Ratu Queens lain, seperti Marissa Anita, Nirina Zubir, Tika Panggabean, dan Astri Welas terpampang dalam iklan billboard di sana.

Sejak awal ditawari proyek film ini, Iqbaal Ramadhan percaya bahwa Ali & Ratu-Ratu Queens akan menjadi sebuah karya yang luar biasa.

"Dari awal ketemu ka @al_zaidy dan ngobrol soal Ali, gue udah yakin kalau film ini valuenya lebih besar dari pada sekadar project, kerjaan, apalagi profit," tulis Iqbaal seperti dikutip dari akun Instagram @iqbaal.e, Jumat (18/6/2021).

Namun, mantan personel CJR ini tak pernah membayangkan wajahnya bisa terpampang di papan billboard Times Square New York City.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan dan Aurora Ribero Ajak Selami Arti Keluarga di Ali & Ratu Ratu Queens

"Dari yang cerita filmnya memang di New York, sampai beneran muka-muka kita terpampang di Times Square New York City. Terima kasih buat yang sudah nonton perjalanan Ali menemukan keluarga," tulis Iqbaal lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebagai penutup keterangannya, Iqbaal Ramadhan mempersembahkan pencapaian terbarunya itu kepada sang ibu.

"Mum look I made it to Times Square," tulis Iqbaal Ramadhan.

Berikut link unggahan Iqbaal Ramadhan, https://www.instagram.com/p/CQOGk-OAGJN/?utm_source=ig_web_copy_link.

Ali & Ratu-Ratu Queens merupakan film terbaru Iqbaal Ramadhan bersama Palari Films.

Film ini sudah bisa disaksikan di layanan streaming Netflix.

Baca juga: Sinopsis Ali & Ratu Ratu Queens, Iqbaal Ramadhan Cari Ibu di New York


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X