Kompas.com - 18/06/2021, 15:55 WIB
Aktor Song Kang saat konferensi pers drama Nevertheless JTBC/NetflixAktor Song Kang saat konferensi pers drama Nevertheless

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Song Kang rela melakukan diet demi perannya sebagai Park Jae Uhn di drama Nevertheless yang akan tayang mulai 19 Juni 2021.

Nevertheless diangkat dari webtoon berjudul sama, sehingga penampilan fisik Jae Uhn menjadi fokus Song Kang kali ini.

Song Kang mencoba menyamakan visualnya dengan Jae Uhn di webtoon.

"Ketika saya melihat Jae Uhn, dia terlihat seperti pria yang baik tetapi dia sangat dingin dan saya ingin memastikan bahwa saya menyampaikan ini melalui dia dan berpikir saya ingin terlihat sedikit lebih tajam jadi saya melakukan diet," ungkap Song Kang dalam konferensi pers virtual, Jumat (18/6/2021).

Baca juga: Sukses di The World of The Married, Han So Hee Dapat Peran Berbeda di Nevertheless

Berat badan Song Kang turun 5 kilogram karena dietnya.

Sutradara Kim Ga Ram mengaku, ia berulang kali berkata pada Song Kang dan pemeran utama wanita, Han So Hee bahwa mereka tak perlu mengkhawatirkan kemiripan dengan visual para tokoh di webtoon.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kim Ga Ram juga mengaku ia sudah sering mengingatkan agar Song Kang dan Han So Hee bisa makan apa pun.

"Tapi inilah saatnya aku harus memuji mereka. Karena, itu bisa saja sangat sulit bagi mereka, tetapi mereka juga ingin terlihat mirip dengan karakter webtoon jadi mereka berusaha sangat keras," tutur sutradara.

Baca juga: Tayang 19 Juni di Netflix, Ini Dia 5 Fakta Menarik Drakor Nevertheless

Nevertheless berkisah tentang hubungan mahasiswa Yoo Na Bi yang tidak percaya pada cinta tetapi tetap ingin berpacaran, dengan Park Jae Uhn yang bersumpah tak mau berpacaran tetapi hanya ingin mendekati perempuan.

Park Jae Uhn digambarkan sebagai pria yang hobi tari ulur hati. Drama ini tayang di JTBC dan Netflix.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X