Kompas.com - 08/06/2021, 19:39 WIB
Candra Darusman saat ditemui di ruang kreatif M Bloc Space, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIACandra Darusman saat ditemui di ruang kreatif M Bloc Space, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Signature Music Indonesia bekerjasama dengan demajors akan merilis single berjudul "Perjumpaan Kita" pada Jumat (11/6/2021).

Lagu tersebut melanjutkan single "Waktuku Hampa" yang dirilis Signature Music Indonesia berkolaborasi dengan penyanyi Ardhito Pramono pada awal 2021.

Kali ini, "Perjumpaan Kita" dinyanyikan duet oleh Candra Darusman dan Dian Sastrowardoyo.

Lagu "Perjumpaan Kita" adalah salah satu karya terbaru dari pemerhati pentingnya hak cipta musik Indonesia sekaligus musisi Indonesia, Candra Darusman.

Baca juga: Dian Sastro Biayai Beasiswa Anak Asuhnya dengan Tabungan Sendiri

Dibalut irama samba Brasil yang riang hasil aransemen pianis Irsa Destiwi, lagu ini menampilkan duet antara Candra dan Dian Sastro.

Secara lirik, lagu ini menceritakan kegembiraan dari situasi sebuah perjumpaan antara dua orang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lagu ini juga menyiratkan perjumpaan dan sinergi karya antara Candra Darusman yang seorang musisi dengan Dian Sastro yang seorang aktris film.

Keduanya menyatukan kreativitas sekaligus membawa misi memasyarakatkan semangat penciptaan karya musik dan PP 56/ 2021 tentang Pengumpulan Royalti.

Baca juga: Dian Sastro Jadi Rajin Menulis Jurnal Selama Pandemi

Dalam kolaborasi ini, Dian Sastro juga mengajak Candra Darusman untuk turut memperhatikan hak cipta dunia perfilman.

Ajakan itu langsung disanggupi oleh Candra Darusman yang selama ini memfokuskan perhatiannya pada hak cipta musik dan buku.

Halaman:

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.