Kompas.com - 07/06/2021, 17:10 WIB
Indra Bruggman ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGIndra Bruggman ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Indra Bruggman sudah lama tidak membintangi sinetron. Ternyata dia kini lebih sibuk dengan bisnisnya.

"Ya mungkin karena bosan. Dari tahun 97, syuting tiap hari, dari pagi ketemu pagi," kata Indra Bruggman seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Sule Channel, Senin (7/6)2021).

Ada alasan lain yang membuat Indra Bruggman merasa jenuh dengan dunia seni peran.

Salah satunya, Indra Bruggman tidak menemukan apa yang telah dia cari selama ini di dunia akting.

Baca juga: Orangtua Indra Bruggman Rela Pinjam Uang ke Tetangga demi Karier Anaknya

"Kita berharap semakin berjalannya waktu, semakin ada yang kita bisa dapatkan. (Mungkin) dari perannya yang lebih menantang, terus juga kita bisa main dengan pemain yang bagus, sutradara yang memang mengerti apa yang dia lakukan," kata Indra Bruggman.

Dia berpendapat, seiring berjalannya waktu, kualitas sumber daya manusia (SDM) dalam sebuah proyek yang pernah dia ikuti semakin menurun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Semakin ke sini, kok kayaknya, apa ya, SDM lebih banyak yang, apa ya, bukan lebih bagus, secara kualitas itu sangat berkurang, menurun. Setelah diselidiki, mungkin karena pengaruh budget kali," ucapnya.

Baca juga: Pengakuan Indra Bruggman soal Kedekatannya dengan Cita Citata

"Kalau dulu mungkin produser masih hire sutradara yang bagus, pemain yang bagus, tapi kalau sekarang, ya sudahlah. Karena budget juga terbatas," lanjut Indra Bruggman.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X