Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Geluti Seni Peran sejak 1997, Indra Bruggman Kini Bosan di Dunia Hiburan

"Ya mungkin karena bosan. Dari tahun 97, syuting tiap hari, dari pagi ketemu pagi," kata Indra Bruggman seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Sule Channel, Senin (7/6)2021).

Ada alasan lain yang membuat Indra Bruggman merasa jenuh dengan dunia seni peran.

Salah satunya, Indra Bruggman tidak menemukan apa yang telah dia cari selama ini di dunia akting.

"Kita berharap semakin berjalannya waktu, semakin ada yang kita bisa dapatkan. (Mungkin) dari perannya yang lebih menantang, terus juga kita bisa main dengan pemain yang bagus, sutradara yang memang mengerti apa yang dia lakukan," kata Indra Bruggman.

Dia berpendapat, seiring berjalannya waktu, kualitas sumber daya manusia (SDM) dalam sebuah proyek yang pernah dia ikuti semakin menurun.

"Semakin ke sini, kok kayaknya, apa ya, SDM lebih banyak yang, apa ya, bukan lebih bagus, secara kualitas itu sangat berkurang, menurun. Setelah diselidiki, mungkin karena pengaruh budget kali," ucapnya.

"Kalau dulu mungkin produser masih hire sutradara yang bagus, pemain yang bagus, tapi kalau sekarang, ya sudahlah. Karena budget juga terbatas," lanjut Indra Bruggman.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/07/171036566/geluti-seni-peran-sejak-1997-indra-bruggman-kini-bosan-di-dunia-hiburan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke