Kompas.com - 31/05/2021, 17:11 WIB
Desiree Tarigan (kanan) dan kuasa hukumnya, Randy Ozora Siregar, saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (3/5/2021). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIDesiree Tarigan (kanan) dan kuasa hukumnya, Randy Ozora Siregar, saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (3/5/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menyebut Hotma Sitompoel sudah mulai menghubungi lagi kliennya, Desiree Tarigan.

Hotma Sitompoel bahkan sudah mulai meminta maaf kepada Desiree Tarigan atas perselisihan yang terjadi.

"Kayaknya sudah mulai baikan, si suami sudah mulai sering WA, maaf deh, maaf deh," kata Hotman saat ditemui di Pengadilan Tipikor Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (31/5/2021).

Pada kesempatan yang sama, Hotman Paris juga mengatakan pernikahan kliennya dengan Hotma sudah tak mungkin bisa diselamatkan lagi.

Baca juga: Hotman Paris Sebut Perseteruan Desiree Tarigan dan Hotma Sitompoel Hampir Temui Jalan Damai

Perpisahan menjadi jalan tengah yang akan diambil kedua belah pihak.

"Kalau untuk balikan kembali sudah pasti enggak, maksudnya, berdamai untuk pisah arahnya ke sana," ucap Hotman.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut keterangan Hotman, Desiree Tarigan sudah tak mungkin lagi mempertahankan rumah tangganya dengan Hotma Sitompoel.

"Tapi kembali serumah lagi sudah enggak mungkin, itu kata Desi," kata Hotman.

Baca juga: Desiree Tarigan Diperiksa, Ibunda Minta Hotma Sitompoel Kembalikan Tanahnya

Diberitakan sebelumnya, Desiree Tarigan mengungkapkan permasalahan rumah tangganya setelah diusir dari rumah oleh Hotma Sitompoel.

Perseteruan keduanya semakin memanas dengan adanya tembok pembatas yang memisahkan rumah keduanya dengan rumah ibu Desiree Tarigan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X