Kompas.com - 20/05/2021, 15:17 WIB
Suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono (baju hijau) dalam jumpa pers kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOSuami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono (baju hijau) dalam jumpa pers kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021)

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Asmara Parasady Harsono, Muslih, mengatakan kliennya sudah mengajukan banding atas putusan cerai dengan penyanyi Nindy Ayunda.

Pengajuan banding ini dilakukan (19/5/2021), 19 Mei 2021.

"Hari ini, secara resmi Askara sudah mengajukan banding," kata Muslih saat dihubungi wartawan, Rabu malam.

Muslih mengungkapkan alasan Askara mengajukan banding atas putusan hakim PA Jakarta Selatan ini.

Baca juga: Nindy Ayunda Resmi Bercerai dari Askara Parasady Harsono

"Karena ada dua orang anak, ada pria idaman lain yang merusak rumah tangga Askara dan Nindy dan keberatan dengan alasan-alasan hakim yang memihak ke penggugat," ujar Muslih.

Gugatan cerai yang diajukan oleh Nindy telah dikabulkan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 6 Mei 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nindy Ayunda menggugat cerai Askara Parasady Harsono ke PA Jakarta Selatan dengan nomor 230/Pdt.G/2021/PA.JS pada 12 Januari 2021.

Baca juga: Akhir Rumah Tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono

Nindy beralasan Aska diduga melakukan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadapnya.

Nindy dalam jumpa pers di Komnas Perempuan menunjukkan bukti foto adanya luka lebam hingga rambut rontok, Selasa (16/2/2021).

Pemilik nama lahir Anindia Yandirest itu juga telah melaporkan dugaan KDRT itu ke Polres Jakarta Selatan 19 Desember 2020.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X