Kompas.com - 17/05/2021, 20:10 WIB
Fatin Shidqia berpose dalam acara Muslim Fashion Festival di JCC, Jakarta Pusat, Minggu (22/4/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanFatin Shidqia berpose dalam acara Muslim Fashion Festival di JCC, Jakarta Pusat, Minggu (22/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda Fatin Shidqia, Nurseha Thamrin, sangat mendukung keputusan anaknya dirawat di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menurut Nurseha, Fatin akan sangat tersiksa jika harus menjalani isolasi mandiri di rumah sakit.

Sementara Wisma Atlet menawarkan berbagai fasilitas untuk para pasiennya berkegiatan seperti olahraga dan lain sebagainya.

Baca juga: Sebelum Tahu Positif Covid-19, Fatin Shidqia Alami Kelelahan dan Radang Tenggorokan

"Karena kan di rumah sakit tuh terbatas, enggak bisa keluar segala macam. Tapi kalau di Wisma Atlet dia bisa keluar, olahraga, ketemu sama orang lain, berinteraksi dengan orang lain," kata Nurseha seperti dikutip Kompas.com dari video Cumicumi, Senin (17/5/2021).

Fatin Shidqia sudah masuk Wisma Atlet sejak 8 Mei 2021.

Sebelumnya, ia sempat dilarikan ke IGD rumah sakit karena kondisinya memburuk setelah dinyatakan positif Covid-19.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Fatin Shidqia Lebaran di Wisma Atlet, Sang Ibu Merasa Kehilangan

"Akhirnya kami pindahin dan kayaknya tempat yang paling tepat untuk Covid-19 itu di Wisma Atlet," ucap Nurseha.

Kini kondisi kesehatan Fatin Shidqia sudah mulai berangsur pulih.

Fatin tinggal menunggu hasil tes PCR terbaru untuk menentukan apakah dirinya sudah bisa pulang kembali ke rumah atau belum.

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X