Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/05/2021, 12:17 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Selebritas Nagita Slavina menjadi tamu dalam kanal YouTube TS Media yang dipandu oleh artis peran Luna Maya dan Marianne.

Membuka percakapannya dengan Nagita Slavina, Luna Maya langsung bertanya mengenai nama Ahmad yang tak disematkan di belakang nama Nagita Slavina.

Mengingat, biasanya nama suami dipakai oleh sang istri di belakang namanya.

Baca juga: Rafathar Bahas Tanggal Lahir, Nagita Slavina Singgung Anak Ketiga

“Waktu itu Raffi pernah ngomong, cuman ya sudah sih ada atau enggak. Nama di akteku ada Tengker juga, nama keluarga,” kata Nagita dikutip Kompas.com dari kanal YouTube TS Media yang dipandu oleh artis peran Luna Maya dan Marianne, Sabtu (15/5/2021).

Gigi, sapaan karib Nagita Slavina menjelaskan bahwa keluarga Raffi biasanya menyematkan nama Ahmad hanya untuk keluarga laki-laki saja.

Nagita lantas memberikan contoh terhadap dua adik Raffi Ahmad yakni Syahnaz dan Nisya.

Baca juga: Cek Kehamilan ke Dokter, Nagita Slavina Nangis Lagi

“Setahu aku ya, di keluarga Raffi nama Ahmad buat laki-laki saja. Nanas sama Nisya enggak ada, Sadiqah (kalau perempuan) di keluarganya dia,” tutur artis berusia 33 tahun ini.

“Jadi semua sepupunya Raffi yang perempuan (pakai nama) Sadiqah, emang begitu. Jadi nama Ahmad buat laki-laki saja, adik-adiknya enggak pakai itu,” tambah Nagita lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com