Kompas.com - 11/05/2021, 17:22 WIB
NET TV siap menghadirkan rangkaian program spesial untuk menemani pemirsa setianya di hari Lebaran tahun ini. NETNET TV siap menghadirkan rangkaian program spesial untuk menemani pemirsa setianya di hari Lebaran tahun ini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka menemani libur Lebaran tahun ini, NET TV akan menghadirkan ragam acara menarik untuk pemirsa setianya.

Rangkaian program khusus Lebaran sudah disiapkan oleh NET untuk menemani hari Kamis-Jumat, 13-14 Mei 2021.

Salah satunya adalah penayangan film drama Maaf Termahal di Dunia akan hadir di layar kaca NET pada Jumat, 14 Mei 2021, pukul 21.30 WIB.

Baca juga: 5 Film Bertema Road Trip untuk Mengobati Kerinduan Mudik

NET juga nantinya menghadirkan Lebaran In The Kost pukul 19.00 WIB dan Diary Bahagia Spesial Lebaran pukul 11.30 WIB.

Uniknya lagi, NET menayangkan pentas penghargaan musik internasional Brit Awards 2021 pada Minggu, 16 Mei 2021, pukul 21.00 WIB.

Deddy Sudarijanto selaku CEO NET berharap momentum Lebaran tahun ini bisa dinikmati oleh pemirsa setia NET dengan tetap di rumah saja seperti anjuran pemerintah.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Film Samurai X Rurouni Kenshin: The Final Segera Tayang di Netflix

"Mudah-mudahan libur Lebaran bersama NET kali ini dapat memberikan value dan keseruan berbeda di rumah sambil menikmati hari penuh kemenangan dan berkah menjadi lebih baik pasca-Lebaran nanti," kata Deddy dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Selasa (11/5/2021).

Film Televisi Spesial Lebaran NET yang berjudul Maaf Paling Mahal di Dunia dibintangi oleh Rania Putrisari dan Lucky Perdana.

Keduanya akan beradu akting dengan aktor kawakan Dicky Chandra dalam drama komedi keluarga ini.

Baca juga: Langganan Oscar, 10 Komposer Musik Ini Buat Film Jadi Lebih Hidup

Maaf Paling Mahal di Dunia bercerita tentang sulitnya berdamai dengan masa lalu sehingga kata maaf menjadi begitu mahal di mata seseorang.

NET TV juga akan menayangkan film komedi Get Married karya sutradara Hanung Bramantyo.

Kisah empat sahabat yang dibintangi oleh Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Aming, dan Desta Mahendra ini merupakan salah satu film khas Lebaran.

Baca juga: Christian Sugiono Ogah Main Film Bareng Titi Kamal

Get Married akan tayang pada 14 Mei 2021 pukul 21.30 WIB.

"Semoga ragam variatif tayangan hiburan NET dapat menginspirasi dan menghibur pemirsa keluarga masa kini NET pada kehangatan Idulfitri bersama keluarga di rumah kali ini," kata Deddy.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X