Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Anji Bagikan Kasih Sayang untuk Lima Anaknya

Kompas.com - 06/05/2021, 19:19 WIB
Revi C. Rantung,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau biasa dikenal Anji bercerita tentang bagaimana membagikan kasih sayang untuk lima anaknya, yakni Leticia, Salvaditya Tama, Sultan Saladyne Tama, Saga Omar Nagata dan Sigra Umar Narada.

Hal itu diungkapkan Anji melalui kanal YouTube Adiez Gilang.

Bagi Anji tentunya hal tersebut cukuplah sulit.

“Di rumah 4 cowok-cowok, dua adalah anak kandung, dua anak sambung. Bagaimana gue bersikap adil itu cukup sulit lho,” kata Anji dikutip Kompas.com, Kamis (6/5/2021).

Baca juga: Jokowi Teken PP Royalti Musik, Anang Hermansyah hingga Anji Beri Apresiasi

Lebih lanjut, sebisa mungkin Anji harus benar-benar adil kepada lima anaknya itu.

“Gue ngebagi perhatian agak susah, gini lho Saga tuh bukan anak emas sih, tapi dia punya hidup yang berkaitan dengan gue beda sama yang lain,” ucap Anji.

“Dia lahirnya sama ama gue, hobinya dia udah kelihatan. Passionnya mau ke mana, entertainment dunia kreatif, sementara yang lain kan enggak,” tambah Anji.

Kemudian Anji juga menjelaskan bagaimana dia berbagi perhatian kepada Leticia dan kedua anak sambungnya yakni Salva dan Sultan.

Baca juga: Jokowi Teken Aturan Royalti Musik, Anji: Terima Kasih untuk Peduli

“Leticia juga kreatif tapi dia lebih banyak sama mamanya, mayoritas di Bali. Dan kebetulan suaminya Sheila juga asyik komuniskasi sama gue, jadi gue percayakan sama mereka,” ucap Anji.

“Nah di rumah kan Salva, Sultan masih campur tangan Mas Tama juga dong,” ujar Anji melanjutkan.

Adapun, Anji saat ini tinggal dengan keempat anaknya yakni Salvadirya Tama, Sultan Saladyne Tama, Saga Omar dan Sigra Umar. Leticia sendiri tinggal bersama ibunya, Sheila Marcia di Bali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com