Kompas.com - 05/05/2021, 19:10 WIB
Mark Sungkar usai keluar dari Gedung Kejaksaan Agung RI, kawasan Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2021). KOMPAS.com/Revi C Rantung Mark Sungkar usai keluar dari Gedung Kejaksaan Agung RI, kawasan Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Terdakwa perkara kasus korupsi, Mark Sungkar resmi menjadi tahanan kota mulai hari ini, Rabu (4/5/2021).

Mark Sungkar tampak keluar dari Gedung Kejaksaan Agung Republik Indonesia, kawasan Blok M, Jakarta Selatan sekitar pukul 17.00 WIB.

Selain mengucapkan rasa terima kasih, Mark Sungkar bahagia bisa bertemu dengan keluarga.

“Yang penting sekarang sudah bisa pulang. Saya bisa berjabat tangan, meluk, istri, cucu, tidak fiktif lagi, itu sajalah. Sudah,” kata Mark Sungkar di Gedung Kejaksaan Agung RI.

Baca juga: Jadi Tahanan Kota, Mark Sungkar: Saya Berterima kasih

Mark Sungkar tak memberitahukan secara pasti di mana ia akan tinggal.

“Tinggalnya saya tidak boleh memberi tahu,” ujar Mark Sungkar.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya, Mark Sungkar menyampaikan rasa terima kasih usai permohonan penangguhan penahanannya dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Tipikor Jakarta.

“Ya bersyukur karena sekaligus saya berteima kasih kepada seluruh sahabat teman pejabat tinggi maupun tetangga, istri maupun semua keluarga yang mendoakan,” tutur Mark Sungkar.

Baca juga: Fanny Bauty Akur dengan Mark Sungkar Berkat Peran Zaskia dan Shireen

Diketahui, Mark Sungkar yang juga mantan Ketua Umum Pengurus Pusat Federasi Triathlon Indonesia (PPFTI) terjerat kasus korupsi.

Ayah Shireen dan Zaskia Sungkar ini didakwa memperkaya diri Rp 399,7 juta atas laporan keuangan fiktif kegiatan dana Pelatnas Asian Games 2018 di Bandung, Jawa Barat.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X