Kompas.com - 05/05/2021, 18:51 WIB
Andre Taulany mengungkapkan awal mula persahabatannya dengan Sule. Keduanya sudah berteman selama 11 tahun sejak pertama bertemu di OVJ tahun 2009. YouTube Adiez GilangAndre Taulany mengungkapkan awal mula persahabatannya dengan Sule. Keduanya sudah berteman selama 11 tahun sejak pertama bertemu di OVJ tahun 2009.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Andre Taulany mensyukuri berkah Ramadhan tahun ini karena mengisi banyak program televisi.

Pada Ramadhan tahun lalu Andre Taulany memang tak mengambil banyak pekerjaan karena masih terlalu takut dengan penanganan virus corona.

"Karena Ramadhan tahun lalu saya di rumah banget terus Ramadhan tahun ini Allah kasih rezeki alhamdulillah dari mulai sahur, regulernya, terus live malam, ada buka puasa juga," ucap Andre saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021).

Kendati demikian, mantan personel band Stinky ini juga melihat berkah tersebut sebagai sebuah cobaan.

Baca juga: Andre Taulany Kasihan Lihat Anak-anaknya Ingin Liburan, tetapi...

Andre Taulany harus siap dengan menjaga kesehatannya karena aktivitas padat di Ramadhan kali ini.

"Satu sisi disyukuri, satu sisi lain ini adalah cobaan karena di saat pandemi ini kita harus jaga kesehatan lebih ekstra," ucap Andre.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Terlebih Andre Taulany bekerja di industri kreatif yang memperkerjakan banyak kru.

Baca juga: Andre Taulany Siap Perketat Prokes di Rumah Jelang Lebaran

Untungnya, penerapan prokes yang ketat dari beberapa stasiun televisi membuat Andre cukup yakin akan keamanan dan kesehatannya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X