Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fanny Bauty Menyesal Ceritakan Hal Jelek Mark Sungkar kepada Zaskia dan Shireen

Kompas.com - 05/05/2021, 13:24 WIB
Firda Janati,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis senior Fanny Bauty bersyukur dengan sifat dewasa kedua putrinya, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.

Kala bercerai dengan mantan suaminya, Mark Sungkar, pada 2010, Fanny menuturkan ia mendapat kekuatan dari Zaskia dan Shireen.

Baca juga: Fanny Bauty Langsung Sembuh dari Sakit demi Lihat Cucunya yang Telah Dinanti 10 Tahun

"Saya anggap saya belum dewasa. Malah saya itu yang merasa bersyukur anak-anak saya itu lebih dewasa menghadapinya," kata Fanny Bauty dikutip dari kanal YouTube Venna Melinda Channel, Rabu (5/5/2021).

Fanny menyesal telah mengatakan hal-hal tidak baik tentang Mark Sungkar kepada anak-anaknya.

"Karena pada saat sekarang ini saya bilang 'aduh, kenapa saya malah suka jelekin papanya', pernah (ada momen itu) maksudnya mau menjelaskan," ujar Fanny.

Baca juga: Fanny Bauty: Kehamilan Ketika Shireen Sungkar Tidak Direncanakan


Seiring berjalannya waktu, hubungan Fanny dengan Mark Sungkar semakin membaik.

"Awal sama Pak Mark itu masih sama-sama emosi, setelahnya 'kita ribut yang ada kasihan anak-anak', yang tersiksa pasti kan anak-anak," tuturnya.

Artis berusia 55 tahun ini paham betul bahwa pada awalnya pasti anak-anaknya tidak bisa menerima perceraian kedua orangtuanya.

Baca juga: Ukkasya Berusia Satu Bulan, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Saling Ungkap Perasaan

"Tapi Zaskia dan Shireen itu dewasa banget, yang dewasanya artinya dia menerima bahwasanya 'pisah adalah jalan yang terbaik'," ucap Fanny.

"Jadi kalau ada masalah gitu ya, kata anak-anakku, 'sudahlah, Ma, ikhlasin, Ma,' mungkin gitu juga kali ya mereka (ngomong) sama papanya," ujarnya.

Meski sudah tak menjadi pasangan dan telah menjalani kehidupan masing-masing, hubungan Fanny Bauty dan Mark Sungkar masih terjalin dengan baik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com