Kompas.com - 05/05/2021, 13:58 WIB
Reza Oktovian atau dikenal dengan Reza Arap saat berbincang dengan Daniel Mananta YouTube Daniel Mananta NetworkReza Oktovian atau dikenal dengan Reza Arap saat berbincang dengan Daniel Mananta

JAKARTA, KOMPAS.com - Konten kreator Reza Arap menanggung beban ekstra ketika menyumbangkan channel YouTube-nya ke Yayasan Kanker Rumah Anyo.

Personel Weird Genius ini kerap disangkutpautkan dengan segala sesuatu dari Rumah Anyo.

"Bebannya tuh sebesar itu, lho. Kayak sekarang tuh di sini (di pundak), sudah ada Rumah Anyo," kata Reza seperti dikutip Kompas.com dari video Daniel Tetangga Kamu, Rabu (5/5/2021).

Baca juga: Deddy Corbuzier Orang yang Sarankan Reza Arap Sumbangkan Channel YouTube-nya

Hal ini memunculkan permasalahan baru bagi Reza Arap Oktovian.

Ia kesal jika orang-orang selalu mengaitkan segala sesuatu tentang dirinya dengan Rumah Anyo.

"So, when I made mistakes, ini kebawa nih Rumah Anyo. Maksud gue, can you guys just separate between me, myself, and Rumah Anyo. Just nothing wrong with Rumah Anyo," ucap Reza.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Perjuangan Reza Arap Meraih Kesuksesan di Industri Musik hingga Lepas Image Gamer

Reza Arap lalu menceritakan suatu hari dirinya pernah melakukan kesalahan secara tak sengaja.

Warganet lalu mengaitkan kesalahan dari suami Wendy Walters tersebut ke Rumah Anyo.

"Sebenarnya gue juga secuek itu sama hujatan. Cuma ketika dibawa-bawa ke sesuatu yang enggak make sense di kepala gue kayak Rumah Anyo atau keluarga, sudah lu fokus ke gue aja," kata Reza.

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X