Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Fanny Bauty Menyesal Ceritakan Hal Jelek Mark Sungkar kepada Zaskia dan Shireen

Kala bercerai dengan mantan suaminya, Mark Sungkar, pada 2010, Fanny menuturkan ia mendapat kekuatan dari Zaskia dan Shireen.

"Saya anggap saya belum dewasa. Malah saya itu yang merasa bersyukur anak-anak saya itu lebih dewasa menghadapinya," kata Fanny Bauty dikutip dari kanal YouTube Venna Melinda Channel, Rabu (5/5/2021).

Fanny menyesal telah mengatakan hal-hal tidak baik tentang Mark Sungkar kepada anak-anaknya.

"Karena pada saat sekarang ini saya bilang 'aduh, kenapa saya malah suka jelekin papanya', pernah (ada momen itu) maksudnya mau menjelaskan," ujar Fanny.

Seiring berjalannya waktu, hubungan Fanny dengan Mark Sungkar semakin membaik.

"Awal sama Pak Mark itu masih sama-sama emosi, setelahnya 'kita ribut yang ada kasihan anak-anak', yang tersiksa pasti kan anak-anak," tuturnya.

Artis berusia 55 tahun ini paham betul bahwa pada awalnya pasti anak-anaknya tidak bisa menerima perceraian kedua orangtuanya.

"Tapi Zaskia dan Shireen itu dewasa banget, yang dewasanya artinya dia menerima bahwasanya 'pisah adalah jalan yang terbaik'," ucap Fanny.

"Jadi kalau ada masalah gitu ya, kata anak-anakku, 'sudahlah, Ma, ikhlasin, Ma,' mungkin gitu juga kali ya mereka (ngomong) sama papanya," ujarnya.

Meski sudah tak menjadi pasangan dan telah menjalani kehidupan masing-masing, hubungan Fanny Bauty dan Mark Sungkar masih terjalin dengan baik.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/05/132435566/fanny-bauty-menyesal-ceritakan-hal-jelek-mark-sungkar-kepada-zaskia-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke