Kompas.com - 28/04/2021, 16:33 WIB
Pesulap dan komedian Pak Tarno menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. YouTube Deddy CorbuzierPesulap dan komedian Pak Tarno menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier.

JAKARTA, KOMPAS.com - Di masa pandemi Covid-19 ini, pesulap Pak Tarno kembali mengisi program di TV yang sudah berjalan hampir setengah tahun.

Namun, Pak Tarno mengaku lebih suka menghibur off air alias di acara-acara diluar tanpa disiarkan lewat TV.

"Kalau ada Covid-19, (di) TV mau, tapi entar kalau enggak ada Covid-19 maunya di luar," kata Pak Tarno, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (28/4/2021).

Pak Tarno menampik bila ia tidak ingin bermain sulap melalui TV.

Baca juga: Pak Tarno Pernah Ditipu Manajer, Mobil yang Hendak Dibeli Malah Dibawa Kabur

"Ya kepengin aja cuma kalau di luar kan orang tiga bulan (sebelum) udah kasih tahu. Kayak tahun baru, kurang dari delapan bulan udah kasih tahu, kalau TV kan mendadak, ya kalah sama luar gitu," jelas Pak Tarno.

Kata Pak Tarno, tawaran pekerjaan dari TV biasanya datang kurang dari seminggu sebelum hari H.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelum terjadinya pandemi, Pak Tarno mengaku bisa diundang sampai ke Papua, Makassar, Kalimantan, Palembang, Medan, dan lainnya.

Pak Tarno sekarang masih punya program bernama Master Show.

Baca juga: Praktik Pengobatan Tradisional, Pak Tarno Tak Patok Tarif Sampai Gratiskan Pasien

Beberapa waktu lalu Pak Tarno sempat digosipkan bangkrut gara-gara video ia tengah berjalan kaki sambil membawa tas.

Namun menurut Pak Tarno semua itu salah. Ia mengaku saat itu sedang menunggu mobil yang menjemputnya dan membantah bangkrut.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X