Kompas.com - 28/04/2021, 15:35 WIB
JYP Entertainment dan P Nation kolaborasi garap acara survival bertajuk Loud yang bakal tayang di SBS SoompiJYP Entertainment dan P Nation kolaborasi garap acara survival bertajuk Loud yang bakal tayang di SBS

KOMPAS.com - Stasiun televisi SBS akhirnya mengumumkan jadwal tayang program survival Loud.

Sebelumnya, SBS menayangkan drama populer The Penthouse musim kedua setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.

Berlanjut ke musim ketiga, The Penthouse hanya akan tayang seminggu sekali setiap hari Jumat.

Alih-alih menayangkan drama The Penthouse dua kali seminggu, SBS akan mengambil alih slot hari Sabtu untuk program survival Loud.

Menyusul penayangan perdana The Penthouse 3 pada 4 Juni 2021, Loud bakal tayang 5 Juni 2021.

Baca juga: The Penthouse 3 Diprediksi Bakal Tayang Juni

Loud merupakan proyek baru yang dibuat oleh dua agensi ternama, pendiri JYP Entertainment, Park Jin Young dan pendiri P Nation, PSY.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dua agensi itu membuat dua boy group yang akan debut di bawah naungan agensi masing-masing.

Program tersebut bukan hanya akan berfokus pada keterampilan menyanyi dan menari para kontestan, tetapi juga bakat artistik di berbagai bidang.

Hal itu termasuk penulisan lagu, produksi, aransemen, alat musik, dan seni rupa.

"The Penthouse 3, yang sudah sangat diantisipasi mengikuti popularitas musim pertama dan kedua menunjukkan seberapa tinggi antisipasi kami untuk program baru ini (Loud)," ujar perwakilan SBS, dilansir dari Soompi, Rabu (28/4/2021).

Para kontestan yang dipilih oleh kedua agensi untuk line up terakhir akan debut pada paruh kedua tahun 2021 sebagai anggota boy group global.

Baca juga: Mencintai Running Man, SBS Sebut Lee Kwang Soo Berusaha Tetap Syuting Meskipun Sakit

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Sumber Soompi
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.