Kompas.com - 27/04/2021, 11:50 WIB
Para pemain Running Man SBSPara pemain Running Man

JAKARTA, KOMPAS.com- Menjadi anggota tetap acara variety show Running Man sejak tahun 2010, Lee Kwang Soo akhirnya memilih mundur karena alasan kesehatan.

Kecelakaan yang terjadi di tahun 2020 dan meninggalkan cedera di pergelangan kaki kanan Lee Kwang Soo rupanya berdampak panjang.

Setelah menjalani operasi, kekasih aktris Lee Su Bin ini masih harus menjalani rehablitasi.

Tapi semua itu sulit dilakukannya, jika masih terus dilakukan bersama dengan syuting Running Man.

Baca juga: Cedera, Lee Kwang Soo Mundur dari Running Man

Pihak SBS dalam pernyataannya menulis tentang sikap profesional dan kecintaannya terhadap Running Man yang ditunjukkan Lee Kwang Soo.

Dalam kondisi yang belum pulih sepenuhnya, Lee Kwang Soo tetap berusaha untuk tampil di Running Man.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sejak kecelakaan mobil tahun lalu, Lee Kwang Soo menjalani rehabilitasi untuk kakinya, dan bahkan ketika dia tidak dalam kondisi kesehatan terbaik, dia melakukan perawatan rehabilitasi dan rekaman Running Man pada saat yang sama karena cinta dan tanggung jawab atas acara," jelas SBS.

Baca juga: Mundur dari Running Man, SBS Ungkap Kondisi Lee Kwang Soo Usai Kecelakaan

"Namun, terlepas dari upaya Lee Kwang Soo, tidak mudah baginya untuk melakukan keduanya sekaligus, dan dia berbicara tentang keprihatinannya dengan anggota dan tim produksi," kata SBS lagi.

Walaupun sebenarnya mereka dan juga para anggota tetap Running Man lainnya ingin bersama Lee Kwang Soo dalam waktu yang lama, tapi mendengar pendapat Lee Kwang Soo juga hal yang penting.

"Sayangnya kami dihadapkan dengan perpisahan yang indah, tetapi kami meminta penonton untuk menunjukkan dukungan dan dorongan hangat kepada Lee Kwang Soo dan anggota yang membuat keputusan sulit," kata SBS dalam keterangan mereka.

Baca juga: Kecelakaan, Lee Kwang Soo Harus Dioperasi

Keputusan untuk mundur dari Running Man ini juga disampaikan oleh agensi Lee Kwang Soo.

Nama Lee Kwang Soo sampai menduduki trending topic Twitter karena kabar tersebut.

Tak sedikit penggemar yang merasa sedih atas kepergian Lee Kwang Soo dari acara yang juga dibintangi Song Ji Hyo dan Yoo Jae Suk ini.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X