Kompas.com - 26/04/2021, 15:24 WIB
Reza Aditya menceritakan dugaan KDRT yang diterima ibu kandungnya Tangkapan layar YouTube CumicumiReza Aditya menceritakan dugaan KDRT yang diterima ibu kandungnya

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesinetron Reza Aditya melaporkan ayah tirinya, Boy Hendro, terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa ibunya.

Bahkan, Reza Aditya mengaku, sudah mencari alamat ayah tirinya tersebut. Tetapi, hasilnya nihil.

"Laporan alhamdulillah, sudah beres," ungkap Reza dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (26/4/2021).

"Semalam juga, saking enggak tahan gitu, gue langsung datang ke alamat yang sering dia bilang ke nyokap gue. Kita ke sana nelusurin, tanya ke RT, RW ternyata enggak ada yang pernah lihat ini orang. Jadi, memang alamatnya fake, palsu," kata Reza lagi.

Selain alamat, menurut pemeran dalam film Kun Anta 2 ini, banyak hal yang telah dipalsukan oleh ayah tirinya tersebut.

Baca juga: Bantahan Aksara Lakukan KDRT hingga Tuding Nindy Ayunda Selingkuh

"Gue juga ketemu lewat media sosial dengan mantan istrinya, keluarga, dan anak-anaknya. Ternyata semuanya dipalsuin sama dia," kata Reza Aditya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kayak nama mantan istrinya, ngomongnya ke nyokap gue 'A' jadinya 'B'. Anaknya juga dipalsuin. Bahkan, orangtua dan kakaknya juga namanya dipalsukan," ungkap Reza menjelaskan.

Namun, Reza bersyukur, berkat bantuan rekan artis lain yang ramai mengunggah ulang postingan-nya, keburukan yang disimpan oleh ayah tirinya itu satu per satu terbongkar.

"Alhamdullilah yang postingan gue, karena banyak teman artis yang bantu jadi viral. Akhirnya, ada yang hubungin gue lagi dan cerita bahwa ibunya pernah nikah sama ini orang, dan terima KDRT yang sama," ucap Reza.

Sebagai informasi, Reza Aditya telah menyambangi Polres Jakarta Pusat untuk membuat laporan, Sabtu (24/4/2021).

Tak sendiri, Reza Aditya datang bersama ibunya, Rina Marlina, untuk melaporkan kasus dugaan KDRT tersebut.

Baca juga: Pengakuan Yuyun Sukawati soal KDRT, Dilempar dari Balkon hingga Diseret ke Luar Rumah


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X