Kompas.com - 21/04/2021, 16:19 WIB
Henny Mona saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Kamis (17/12/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Henny Mona saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Kamis (17/12/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Henny Mona akhirnya buka suara mengenai penangkapan mantan suaminya, Rio Reifan, atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika.

Penangkapan ini merupakan yang keempat kalinya bagi Rio Reifan terjerat kasus narkoba dalam kurun waktu 6 tahun terakhir.

Baca juga: Empat Kali Terjerat Kasus Narkoba, Rio Reifan Mengaku Lelah dan Ingin Sembuh

Henny Mona mengaku baru mengetahui Rio Reifan ditangkap dari awak media. Dia tidak ingin banyak berkomentar tentang hal ini.

"Kalau masalah dia ketangkap, saya baru tahu dari teman-teman media, saya prihatin, tapi kan itu jalan hidup yang dia pilih. Saya di sini no comment karena saya bukan istrinya lagi," ucap Henny Mona saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2021).

Baca juga: Rio Reifan Mengaku Pakai Sabu Lagi karena Tekanan Masalah Keluarga

Meskipun sudah disinggung bahwa ini merupakan penangkapan yang keempat kali untuk Rio Reifan, Henny Mona tetap tidak ingin berkomentar lebih jauh.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kalau itu saya enggak mau ngomong, biar teman-teman yang menyimpulkan sendiri, masyarakat, netizen. Kalau saya, bukan ranah saya lagi untuk bicara seperti itu," ucap Henny Mona.

Terlepas dari itu, Henny Mona mengaku prihatin kepada Rio Reifan. Dia tetap berharap agar mantan suaminya itu bisa lebih baik lagi.

Baca juga: Sedang Diciduk Polisi, Paket Sabu Rio Reifan Tiba Diantar Ojek Online

"Kalau kecewa, kalau sebagai istrinya dulu kecewa. Kalau sekarang sih itu kan jalan hidup dia, prihatin pasti, mendoakan agar lebih baik, pasti, walaupun dia gimana sama saya ya mudah-mudahan dia dapat hidayah," ucap Henny Mona.

Sebagai informasi, Satreskoba Polres Jakarta Pusat kembali menangkap Rio Reifan terkait kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba pada Senin, (21/4/2021).


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X