Kompas.com - 21/04/2021, 15:51 WIB
Ikba Fauzi bagikan cerita pertama kali gabung Sinetron Ikatan Cinta. Bidikan layar YouTube Afdhal Yusman.Ikba Fauzi bagikan cerita pertama kali gabung Sinetron Ikatan Cinta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ikbal Fauzi menceritakan awal bergabung dalam sinetron Ikatan Cinta.

Tawaran yang tidak disangka Ikbal itu datang dari manajernya. Menurut sang manajer, Iqbal menjadi salah satu kandidat yang disertakand alam proses casting.

Baca juga: Selamat, Ikbal Fauzi, Pemeran Rendy di Sinetron Ikatan Cinta Menikah

“Benar-benar enggak sangka, di tengah pandemi begini dapat tawaran,” kata Ikbal dikutip Kompas.com dari YouTube Afdhal Yusman, Rabu (21/4/2021).

Akhirnya Ikbal datang ke lokasi syuting untuk membaca skenario. Namun sayang saat membaca skenario, Ikbal sempat tak menemukan namanya yang saat itu masih ditulis Asisten Aldebaran.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 20 April, Andin Mulai Curiga dengan Aldebaran

“Besoknya datang ke lokasi baca skenario ‘wah di skenario kok enggak ada nama gue, nama gue siapa sih’, ‘Rendy’, ‘ini enggak ada’, ‘ini nih’, di situ tulisannya masih asisten Aldebaran,” tutur Ikbal.

Sampai barulah pada episode keempat muncul namanya dalam skenario.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 19 April, Al Lega Rahasianya Aman dengan Angga

“Terus ya sudah, setelah episode empat baru ada nama nih. Baru tuh tayang pertama kali, kita enggak langsung naik,” ucap Ikbal.

Ikbal Fauzi bersama pemain Ikatan Cinta tidak menyangka sinetron tersebut bisa disukai banyak orang. Apalagi saat itu industri hiburan sedang menghadapi pandemi Covid-19.

Baca juga: Makin Terkenal gara-gara Ikatan Cinta, Arya Saloka Menolak Jemawa

“Enggak nyangka sih di tengah pandemi fokusnya orang enggak di televisi lagi pastikan ke socmed, YouTube, itu udah agak tidak fokus lagi,” ungkap Ikbal.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X