Kompas.com - 20/04/2021, 17:43 WIB
Cinta Laura Khiel Tangkapan layar YouTube WAW EntertainmentCinta Laura Khiel

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Cinta Laura membagikan cerita soal rasa insecurity atau ketidaknyamanan atas kekurangan yang ada dalam dirinya.

Pelantun "Cinta atau Uang" ini mengaku banyak menyimpan perasaan tersebut, tetapi tidak ingin membahasnya. Hal itu ia ceritakan saat berbincang bersama Anya Geraldine.

Baca juga: Pandangan Cinta Laura soal Isu Kekerasan Seksual dan Kesetaraan Gender di Tanah Air

"Sebenarnya insecurity aku banyak, tetapi aku lebih memilih enggak bahas, karena aku percaya semua orang punya kelebihan dan kekurangan," ujar Cinta seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube WAW Entertainment, Selasa (20/4/2021).

Dengan tidak membahas perasaan tersebut, pemain sinetron Cinderella ini telah berupaya menghilangkan insecurity.

Baca juga: Cinta Laura Jelaskan Beberapa Alasan Tinggal di Amerika Selama 8 Tahun

Ia lebih memilih membahas kelebihan dan fokus mengembangkan bakat yang dimiliki.

"Daripada kita fokusin kepada kekurangan, mending fokus kelebihan. Dan kita asah skill yang kita punya, supaya kita bisa lebih baik lagi dalam hal itu," tuturnya.

Selain aktif di layar kaca sebagai penyanyi dan pemeran, Cinta Laura kini dikenal sebagai pihak yang lantang menyuarakan isu kesetaraan gender.

Baca juga: Cerita Cinta Laura Tinggalkan Sahabat di Amerika demi Kembali ke Indonesia

Cinta dinobatkan sebagai Duta Antikekerasan Terhadap Perempuan dan Anak oleh Kementerian Pemberdayaan dan Perlindungan Anak.

Lewat peran barunya ini, Cinta bertugas memberikan dukungan dan wawasan kepada perempuan dan anak agar terhindar dari berbagai bentuk kekerasan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X