Kompas.com - 20/04/2021, 17:23 WIB
Cut Meyriska saat berbincang dengan Dewi Sandra YouTube WardahBeautyCut Meyriska saat berbincang dengan Dewi Sandra

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cut Meyriska mengakui, awalnya sang ayah tak mau menjadi wali pernikahannya dengan Roger Danuarta.

Iman dan kepercayaan Roger Danuarta yang sempat berbeda membuat orangtua Cut Meyriska sulit merestui hubungan sang anak dengan Roger.

Cut Meyriska mengatakan, sang ayah malah minta diwakilkan oleh sang kakak untuk menikahkan anaknya dengan Roger kala itu.

Namun, pernyataan sang ayah ditolak oleh perempuan berdarah Medan-Aceh ini.

“Lamaran ayah enggak datang, masih enggak mau (restuin) waktu itu. Ayah bilangnya, ‘udah dinikahin aja sama abang’. Terus aku bilang begini, ‘aku masih punya ayah',” ucap Cut Meyriska dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Wardah Beauty, Selasa (20/4/2021).

Baca juga: Demi Dapat Restu Ibunda Cut Meyriska, Roger Danuarta Sempat Terbang ke Medan

“'Ayah aku masih hidup, masih ada. Ini anak perempuan satu-satunya nikahnya diwakilin'. Wah, enggak mau aku diwakilin. Aku mau ayah yang nikahin,” kata Cut Meyriska melanjutkan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk membujuk sang ayah, wanita umur 27 tahun ini mengatakan, sampai menggelendoti kaki ayahnya dari subuh hingga pagi.

Saat itu, Cut Meyriska memohon pada sang ayah untuk menjadi wali nikahnya.

“Aku mau ayah yang nikahin. Pokoknya, aku gelendotan di kaki ayah, dari subuh sampai pagi gelendotan di kaki ayah,” kata Cut Meyriska.

Namun, upayanya tak berhasil karena sang ayah belum mau merestui pernikahannya dengan Roger Danuarta.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X