Kompas.com - 19/04/2021, 10:34 WIB
Penyanyi Ashanty saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIPenyanyi Ashanty saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Atta Halilintar terus menggambar-gemborkan keinginannya punya 15 anak dari sang istri, Aurel Hermansyah.

Ibu sambung dari Aurel Hermansyah, Ashanty pun sudah mengetahui keinginan menantunya itu.

Saat jadi bintang tamu acara Kopi Viral, Istri Anang Hermansyah ini mengaku sudah sempat menasihati soal anak ke Atta Halilintar.

“Bilangnya sih begitu (pengin punya 15 anak). Aku bilang ke Atta, ‘enggak semua perempuan akan siap dan kuat (punya anak banyak)',” ucap Ashanty dikutip Kompas.com di kanal YouTube Trans TV, Senin (19/4/2021).

Baca juga: Bantah Aurel dan Azriel Dapat Keistimewaan Sejak Lahir, Ashanty Ingat Masa Sulit Sama Anang

Menurut Ashanty, omongan Atta soal punya 15 anak dari Aurel hanya sebatas keinginan karena baru menikah.

Namun, ia tak tahu nantinya apakah Aurel dan Atta akan merealisasikan keinginan mereka punya 15 anak setelah mengurus satu anak.

“Tapi balik lagi. Itu kan biasanya ngomong-ngomong begitu ya. Kalau udah kenyataannya mereka enggak tahu,” ujar Ashanty.

Oleh karenanya, Ashanty meminta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merasakan punya anak terlebih dahulu baru bicara soal keinginan punya banyak anak.

“Rasain dulu aja,” tutur Ashanty.

Baca juga: Pernikahan Aurel dan Atta Disebut Paling Fenomenal, Ini Komentar Ashanty


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X