Kompas.com - 19/04/2021, 10:25 WIB
BTS tampil di acara MTV Unplugged, Selasa (23/2/2021). Mereka membawakan lima lagu, salah satunya adalah Fix You milik Coldplay. SoompiBTS tampil di acara MTV Unplugged, Selasa (23/2/2021). Mereka membawakan lima lagu, salah satunya adalah Fix You milik Coldplay.

KOMPAS.com - BTS sukses mengadakan konser online bertajuk BANG BANG CON pada 17 April 2021.

Dalam acara yang dihelat gratis ini memungkinkan penggemar untuk menikmati beberapa konser pra-pandemi BTS dari tahun-tahun sebelumnya

BTS pertama kali menggelar BANG BANG CON tahun lalu, setelah terpaksa membatalkan dan menunda semua tur dunia mereka, Map of the Soul 2020 karena pandemi Covid-19.

Padahal, seluruh tiket untuk konser rangkaian tur dunia itu sudah ludes terjual.

Pada BANG BANG CON 2020 yang berlangsung selama dua hari dan mencatat jumlah penonton yang mengesankan yakni, 2,24 juta orang yang menonton secara bersamaan.

Baca juga: BTS Dikabarkan Comeback Mei, Begini Respons Big Hit Music

Tanggal 18 April, Big Hit Music secara resmi mengumumkan, BANG BANG CON 2021 telah berhasil menarik lebih banyak penonton virtual. Dengan total, lebih dari 2,7 juta penonton.

Dikutip dari Soompi, Senin (19/4/2021), BANG BANG CON 2021 dibuka dengan klip lucu.

Dalam klip tersebut para member BTS dengan bercanda memberi tahu pemirsa bebas untuk membawa makanan atau minuman apa pun yang disuka ke tempat konser.

BANG BANG CON berlangsung hampir selama delapan jam. Termasuk, menampilkan konser dari total tiga acara tatap muka BTS di masa lalu.

Di antaranya, konser BTS Live Trilogy: Episode I. BTS Begins di Seoul pada 2015, fan meeting "Muster" kelima ("Magic Shop") di Busan pada 2019, dan konser Love Yourself: Speak Yourself di Sao Paulo, Brazil pada 2019.

Di sisi lain, Jungkook cs dikabarkan sedang mempersiapkan comeback mereka tahun 2021 ini.

Baca juga: BTS Umumkan Kembali Gelar Konser Bang Bang Con 2021 Pekan Depan


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X