Kompas.com - 19/04/2021, 10:02 WIB
Toni Collette dan Drew Barrymore dalam film komedi romantis Miss You Already (2015). Nick WallToni Collette dan Drew Barrymore dalam film komedi romantis Miss You Already (2015).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua wanita harus melewati berbagai ujian yang mengancam keutuhan persahabatan mereka dalam film Miss You Already.

Milly (Toni Collette) dan Jess (Drew Barrymore) mulai menjalin persahabatan saat mereka menempuh pendidikan di Sekolah Dasar yang sama.

Di usia yang kini menginjak 40-an, keduanya masih menjadi dua sosok yang terpisahkan dan banyak terlibat dalam kehidupan masing-masing.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Charlie Chaplin, Klik Film Hadirkan 10 Film Terbaiknya

Milly yang tengah memfokuskan diri pada karir akhirnya memilih melepas masa lajang dengan Kit (Dominic Cooper).

Sementara itu, Jess dan sang suami Jago (Paddy Considine) masih berjuang untuk memiliki momongan melalui program bayi tabung.

Meski kerap berhadapan dengan masalah hidup yang pelik, Milly dan Jess selalu berhasil mengatasi hal tersebut.

Baca juga: Sinopsis Freaks, Perlawanan Orang-Orang Buangan, Tayang di Klik Film

Hingga suatu hari, Milly menerima hasil tes dari rumah sakit yang menyatakan dirinya mengidap kanker payudara stadium 4.

Karena enggan memberitahu hal ini pada Kit, ia pun memutuskan untuk menghubungi Jess.

Di sini, Milly juga mengungkap satu permintaan besarnya.

Selama masa kemoterapi, Milly ingin agar Jess selalu berada di sisinya.

Halaman:
Baca tentang

Sumber IMDb
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X