Kompas.com - 16/04/2021, 14:55 WIB
Aura Kasih, pemain film Arini saat wawancara di kantor redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (3/4/2018). Film adaptasi dari novel karya Mira W ini akan tayang di bioskop 5 April mendatang. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOAura Kasih, pemain film Arini saat wawancara di kantor redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (3/4/2018). Film adaptasi dari novel karya Mira W ini akan tayang di bioskop 5 April mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aura Kasih mengaku tengah proses menurun berat badan agar sesuai dengan keinginannya.

Kendati demikian, pemilik nama lahir Shahiyani Febri Wiraatmadja itu menurunkan berat badan tidak dengan diet, melainkan olahraga.

"Belum, masih lima kilogram lagi. Cuma aku enggak mau diet, olahraga saja sih sebenarnya," kata Aura Kasih seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online, Jumat (16/5/2021).

Pelantun lagu "Mari Bercinta" itu mengungkapkan alasan mengapa lebih memilih olahraga dibanding dengan diet.

Salah satu alasannya adalah Aura Kasih tidak ingin sakit di tengah pandemi Covid-19.

Baca juga: Aura Kasih Tolak Banyak Tawaran Main Film, Kenapa?

"Jadi memang, hari gini, apalagi lagi pandemi kayak gini, lupain dulu diet yang penting makan yang benar, makan yang enak," kata Aura Kasih.

"Karena kan, kalau sudah sakit bingung makan saja enggak bisa. Jadi, aku lagi nikmatin banget," ucap Aura Kasih lagi.

Kemudian, Aura Kasih mengatakan, sempat positif Covid-19 usai mencoba diet. Oleh karena itu, ia memilih olahraga dan makan sehat untuk menurunkan berat badan.

Ibu satu anak ini juga mengatakan, menurunkan berat badan dilakukannya sebelum kembali ke dunia hiburan Tanah Air.

Rupanya, Aura Kasih belum percaya diri kembali tampil di layar kaca atau layar lebar karena merasa masih terlalu gemuk.

"Dari lepas melahirkan beberapa bulan saja, itu sudah ditawari sinetron. Cuma aku enggak pede, 'belum nih, masih gendut, masih gendut', nanti dulu deh," kata Aura Kasih.

Meskipun sebelumnya, Aura Kasih menyebut, belum akan kembali ke dunia hiburan dalam waktu dekat karena tidak ingin meninggalkan anaknya sendiri.

Baca juga: Soal Perpisahan dengan Eryck Amaral, Aura Kasih: Secara Agama Sudah Cerai


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X