Kompas.com - 16/04/2021, 14:12 WIB
Aura Kasih di sela acara buka puasa bersama 600 anak yatim di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAura Kasih di sela acara buka puasa bersama 600 anak yatim di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aura Kasih mengaku beberapa waktu terakhir banyak tawaran main film datang padanya.

Kendati demikian, pemilik nama lahir Shahiyani Febri Wiraatmadja itu hingga saat ini belum mengambil tawaran-tawaran main film tersebut.

"Kalau film itu sebenarnya banyak tawaran juga, tapi mungkin aku belum bisa ninggalin anak yang lama gitu. Karena syuting bisa sampai malam, terus tiap hari," ungkap Aura Kasih seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online, Jumat (16/4/2021).

Perihal biaya hidup, Aura Kasih mengatakan, ada banyak cara yang dilakukannya untuk menghidupi anaknya.

Salah satunya, seperti memilih pekerjaan yang tidak menyita waktu banyak.

Baca juga: Putuskan Berpisah dari Eryck Amaral, Aura Kasih: Aku Enggak Bisa LDR

"Aku lagi pilih kerjaan yang hari ini kerja, besok nya enggak, mungkin lusa. Jadi, memang lagi enggak mau ambil yang terlalu menyita waktu banget," ucap Aura Kasih.

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Februari 1987 itu mengungkapkan, ia tidak akan bermain film atau bekerja yang banyak menyita waktu sampai anaknya berusia dua tahun.

"Aku sudah bilang sih, sampai anak aku umur dua tahun lah, rehat dulu yang enggak ngoyo harus nyari kerjaan," kata Aura Kasih.

"Karena aku kan juga ada bisnis. Sebenarnya kalau udah mau bisnis itu, di bidang entertainment-nya jadi pelengkap saja," ucap Aura Kasih melanjutkan.

Dalam pandangan Aura Kasih, pekerjaan tidak boleh sampai mengorbankan anak.

Baca juga: Soal Perpisahan dengan Eryck Amaral, Aura Kasih: Secara Agama Sudah Cerai

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X