Kompas.com - 15/04/2021, 21:12 WIB
Penyanyi Jennifer Lopez dan mantan pemain baseball profesional Alex Rodriguez menghadiri the 2019 Vanity Fair Oscar Party usai perhelatan Academy Awards ke-91 di The Wallis Annenberg Center for the Performing Arts, Beverly Hills, California, pada 24 Februari 2019. AFP/JEAN-BAPTISTE LACROIXPenyanyi Jennifer Lopez dan mantan pemain baseball profesional Alex Rodriguez menghadiri the 2019 Vanity Fair Oscar Party usai perhelatan Academy Awards ke-91 di The Wallis Annenberg Center for the Performing Arts, Beverly Hills, California, pada 24 Februari 2019.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Pasangan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez mengumumkan telah mengakhiri pertunangan.

Selama beberapa pekan terakhir, mereka berusaha memperbaiki hubungan.

"Kami menyadari bahwa kami lebih baik sebagai teman dan akan terus seperti itu," kata Lopez dan Rodriguez dalam keterangan resmi kepada People, Kamis (15/4/2021).

Meskipun sudah berpisah, mereka akan tetap bekerja bareng dan saling mendukung terutama untuk proyek dan bisnis bersama.

"Kami saling mendoakan yang terbaik untuk anak-anak kami. Demi menghormati mereka, yang bisa kami katakan adalah terima kasih atas dukungan dan doa untuk kami," lanjut mereka.

Beberapa waktu lalu, Lopez dan Rodriguez mengungkap bahwa mereka sedang berusaha memperbaiki hubungan.

Pernyataan itu untuk menanggapi kabar mereka mengakhiri pertunangan pada awal Maret lalu.

"Mereka tidak benar-benar putus dan membicara hal itu, tetapi mereka masih bersama," kata orang dekat Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez kepada People ketika itu.

"Hubungan mereka sedang menghadapi masalah, tetapi mereka tidak putus," lanjut orang tersebut.

Ketika kabar putus itu merebak, penyanyi yang akrab disapa J.Lo itu sedang menjalani syuting di Republik Dominica sedangkan Rodriguez berada di Miami.

Halaman:

Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X