Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melaney Ricardo Ungkap Alasan Tak Akan Mau Buka Kejelekan Suami

Kompas.com - 15/04/2021, 20:16 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Rumah tangga presenter Melaney Ricardo memang sempat goyah, tapi tak ada satu pun kata keluar dari mulut Melaney yang menjelekkan atua membuka aib suami, Tyson Lynch.

Melaney memiliki prinsip yang dipegangnya sampai kapanpun. Bahkan andai mereka kelak berpisah, Melaney tak akan membuka kejelekan suaminya.

"I would never say bad things about Tyson, enggak akan pernah," ucap Melaney dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Kamis (15/4/2021).

Baca juga: Melaney Ricardo dan Tyson Lynch Ungkap Alasan Pertahankan Rumah Tangga

Bagi Melaney, keburukan apapun yang ada pada suaminya, tetap saja dia merupakan ayah dari anak-anaknya.

Dimana mungkin kelak saat anak-anaknya dewasa, mereka bisa melihat video atau berita tentang itu, sehingga dia tidak ingin menjelekkan suaminya. 

"Saat Chloe dan Courage gede kan mereka pasti akan melihat kok mommy ngejelekin deda (Tyson), kok mommy ngomong seperti itu mengenai deda," kata Melaney.

Begitu juga dengan media sosial. Melaney memilih benar-benar menyaring informasi yang bisa diungkapkannya.

"Buat aku, yang indah yang bagus dari cerita kami, kami pengin share, cuma yang jelek-jeleknya mengenai suamiku (tidak). Kan at the end of the day dia adalah bapaknya anak-anak," tutur Melaney Ricardo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com