Kompas.com - 15/04/2021, 20:04 WIB
Raffi Ahmad resmi mengakuisisi klub Liga 2, Cilegon United FC, pada Rabu (31/3/2021) malam WIB. BOLASPORT.com/Abdul RohmanRaffi Ahmad resmi mengakuisisi klub Liga 2, Cilegon United FC, pada Rabu (31/3/2021) malam WIB.

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain senang dengan sepakbola, pembawa acara dan aktor Raffi Ahmad juga menyukai berbagai macam olahraga lain.

Salah satunya, olahraga atletik. Bahkan suami Nagita Slavina ini sempat mengkuti kejuaraan nasional saat duduk di bangku Sekolah Dasar.

“Memang passion gue di sport. Gue SD itu atlet atletik kejuaraan nasional, lari sprint, maraton, gue pernah ikutan kejuaraan nasional, tennis,” kata Raffi Ahmad dikutip Kompas.com dalam YouTube The Onsu Family, Kamis (15/4/2021).

Baca juga: Raffi Ahmad Resmi Luncurkan Klub Sepak Bola RANS Cilegon FC

Namun, keinginan Raffi untuk menjadi olahragawan terhenti ketika ibundanya ingin ia menjadi seorang model.

Bahkan, Raffi juga memberi bocoran sempat mengikuti seleksi tim Persib Junior.

“Cuma nyokap gue ngefans sama Thomas Djorghi, gue disuruh jadi model,” ujar Raffi tertawa.

Baca juga: Alasan Raffi Ahmad Beli Klub Sepakbola Cilegon FC

Meski tak bisa mewujudkan keinginan menjadi seorang olahragawan, belum lama ini Raffi Ahmad membeli sebuah klub sepakbola Cilegon FC yang saat ini bernama RANS Cilegon FC.

Raffi Ahmad mengakuisisi Cilegon FC bersama Rudy Salim.

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X