Kompas.com - 14/04/2021, 11:19 WIB
Yoon Ji Sung bakal debut akting di drama I Will Become Your Night KoreabooYoon Ji Sung bakal debut akting di drama I Will Become Your Night

KOMPAS.com - Eks leader grup Wanna One, Yoon Ji Sung akan segera debut akting di drama Korea berjudul I Will Become Your Night.

Agensinya, LM Entertainment mengumumkan kabar tersebut Selasa (13/4/2021).

“Yoon Ji Sung telah dikonfirmasi untuk tampil dalam drama 'I Will Become Your Night' (judul sementara) yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini," kata LM Entertainment dikutip dari Soompi, Rabu (14/4/2021).

I Will Become Your Night adalah drama romantis tentang idol yang menderita sleepwalking (tidur sambil berjalan) dan seorang dokter penipu yang pindah ke asrama band untuk diam-diam merawat idol tersebut.

Yoon Ji Sung akan berperan sebagai Kim Yoo Chan, drummer dari grup idol yang memulai debutnya sebagai aktor cilik saat berusia tujuh tahun.

Baca juga: Wanna One Selesai, Kang Daniel dan Yoon Ji Sung Masuk LM Entertainment

Meski mendapat julukan "putra bangsa," ia dengan cepat dilupakan dan akhirnya kembali menjadi drummer setelah menjalani pelatihan untuk menjadi idol.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kim Yoo Chan memang selalu tersenyum ceria dan tampaknya tak tertandingi dalam ambisinya, tapi diam-diam dia adalah jiwa yang kesepian dengan luka emosional yang tersembunyi.

Yoon Ji Sung sebelumnya telah memamerkan kemampuan aktingnya dalam pementasan musikal.

Namun, I Will Become Your Night akan menandai debut akting pertamanya dalam sebuah drama Korea.

Selain itu, Yoon Ji Sung juga sedang bersiap untuk comeback pada 15 April dengan mini album keduanya, Temperature of Love.

Baca juga: Catat Jadwal 5 Drama Korea Tayang April 2021


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X