Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jang Nara Stres Sering Dipuji Awet Muda di Usia 41 Tahun, Kenapa?

Kompas.com - 14/04/2021, 09:51 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Soompi

JAKARTA, KOMPAS.com- Berusia 41 tahun berdasar usia Korea, aktris dan penyanyi Jang Nara sering dibuat frustasi karena dijuluki tak menua.

Jang Nara yang sedang membintangi drama Sell Your Haunted House menceritakan hal tersebut di acara Problematic Child in House.

Pada pembawa acara, Jang Nara mengaku stres karena komentar jahat yang ditujukan padanya akibat seringnya muncul artikel memuji dia.

"Aku stres karena komentar jahat. Aku tidak secara pribadi berkeliling mengatakan aku terlihat muda untuk usiaku," kata Jang Nara.

"Tapi kapanpun artikel keluar mengatakan aku terlihat muda, aku mendapat komentar jahat yang mengatakan 'siapa bilang kamu tampak muda?' itu sungguh membuat frustasi," ucap artis kelahiran 1981 itu.

Padahal dia tidak mengatakan itu dari mulutnya sendiri.

"Ini bukan seperti aku mengatakan sendiri bahwa aku tampak muda," imbuh Nara.

Sell Your Haunted House menceritakan agen real estate dan penipu yang bergabung untuk mengusir hantu dan aura jahat dari properti berhantu.

Jang Nara berperan sebagai Hong Ji Ah, pengusir hantu dan bos dari Daebak Real Estate.

Sedangkan Jung Yong Hwa memerankan karakter bernama Oh In Bum, seorang penipu yang tidak percaya pada hantu tapi pura-pura menjadi pengusir setan untuk mencari nafkah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com